Tribun Lampung Barat

Jaga Kualitas Silaturahmi,Parosil Lakukan Safari Jumat

Jaga Kualitas Silaturahmi,bupati lampung barat parosil mabsus melakukanLakukan Safari Jumat

Jaga Kualitas Silaturahmi,Parosil Lakukan Safari Jumat
Rls/humas
H. Parosil Mabsus dan Drs. H. Mad Hasnurin shalat jum'at berjamaah sekaligus safari di Sindang Pagar Kecamatan Sumber Jaya tepatnya Masjid Nurul Huda, Jum'at (15/3). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Pemkab Lambar terus jaga kualitas silaturahmi melalui safari jum'at, kali ini H. Parosil Mabsus dan Drs. H. Mad Hasnurin shalat jum'at berjamaah sekaligus safari di Sindang Pagar Kecamatan Sumber Jaya tepatnya Masjid Nurul Huda, Jum'at (15/3).

Dalam kegiatan safari sekaligus silaturahmi tersebut Parosil mengatakan " lebih kurang 30 hari lagi kita akan menuju pesta demokrasi, masyarakat berhak memilih sesuai hati nuraninya, tetapi jangan sampai ada perpecahan diantara masyarakat, karena perbedaan merupakan sebuah warna untuk saling menghargai dan toleransi satu sama lain sehingga terwujud bhineka tunggal ika, " tandas beliau.

Kemudian, ia mengatakan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan di dengarkan langsung oleh Pemkab Lambar, agar selanjutnya dapat difikirkan penyelesaian dan langkah yang harus dilakukan dengan mengedepankan kepentingan bersama, karena tuga pemimpin ialah mengayomi, mendengar dan menjalankan apa yang menjadi kewajiban.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved