Tribun Lampung Barat

Parosil Mabsus: Badan yang Sehat Terdapat jiwa yang Sehat dan Kuat

Parosil mengatakan bahwa "Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat dan kuat

Parosil Mabsus: Badan yang Sehat Terdapat jiwa yang Sehat dan Kuat
Rls/humas
Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melaksanalan senam pagi bersama masyarakat di Lapangan Sukapura Kecamatan Sumber Jaya, jum'at (15/3) pagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT  - Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Drs. H. Mad Hasnurin melaksanalan senam pagi bersama masyarakat di Lapangan Sukapura Kecamatan Sumber Jaya, jum'at (15/3) pagi.

Setelah senam Bupati menyerahkan doorprize salah satunya sepeda dan kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka silaturahmi serta mengajak masyarakat agar hidup sehat dan bugar.

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Drs. H. Mad Hasnurin melaksanalan senam pagi bersama masyarakat di Lapangan Sukapura Kecamatan Sumber Jaya, jum'at (15/3) pagi.
Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Drs. H. Mad Hasnurin melaksanalan senam pagi bersama masyarakat di Lapangan Sukapura Kecamatan Sumber Jaya, jum'at (15/3) pagi. (Rls/humas)

Dihadiri Ketua DPRD Edi Novial, S Kom Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Kepala OPD, camat, peratin dan masyarakat setempat.  

Dalam kesempatan tersebut Parosil mengatakan bahwa "Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat dan kuat, sehingga senam ini menjadi salah satu upaya untuk menciptakan hal tersebut. Pemkab Lambar terus berusaha untuk mengajak masyarakatnya hidup sehat, sehat merupakan hal yang harus terus dijaga agar cita-cita menjadi Lampung Barat hebat dan sejahtera tetap dapat diwujudkan dengan dukungan masyarakat," tandasnya.(Rls/hms)

Kemudian, tujuan dilaksanakannya senam bersama yaitu untuk silaturahmi dengan masyarakat setempat, karena dengan berkumpul bersama seperti ini kami dapat berinteraksi dan berbau bersama masyarakat, kemudian tujuan senam bersama ini agar masyarakat sehat, sejahtera dan cerdas.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved