Tribun Metro

Pairin Imbau Warga Gunakan Hak Pilih 17 April Mendatang

Wali Kota Achmad Pairin mengajak seluruh masyarakat Bumi Sai Wawai untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS 17 April.

Pairin Imbau Warga Gunakan Hak Pilih 17 April Mendatang
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
FOTO BERSAMA - Forkompimda Metro foto bersama selepas Paripruna HUT Lampung, Senin (18/3) .. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Achmad Pairin mengajak seluruh masyarakat Bumi Sai Wawai untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS 17 April mendatang.

"Sekali saya mengajak semua masyarakat datang ke TPS. Jangan sampai kita tidak menggunakan hak pilih kita. Soal yang mau dipilih, masyarakat semua lebih pinter dan ahli. Silahkan pilih mana yang paling baik," ujarnya, Senin (18/3).

Kaporlesta Bandar Lampung Pimpin Apel Pengecekan 610 Personel Keamanan Pemilu 2019

Ia mengaku, menggunakan hak pilih penting pada 17 April mendatang. Karena masyarakat akan memilih langsung pemimpinnya, baik Presiden maupun pemilihan anggota DPRD kota, provinsi, a anggota DPR RI dan DPD RI.

Polres Tulang Bawang Siapkan Tim Patroli Cyber Untuk Mengawal Pemilu 2019

Ketua DPRD Anna Morinda menambahkan, masih tersisa 29 hari lagi untuk memilih. Menurutnya Pemilu 17 April merupakan kontestasi terbesar yang pernah ada di Indonesia. Mulai dari Pilpres dan pileg serentak seluruh Indonesia.

"Kita berharap ini jadi momentum untuk bersama-sama mendorong rakyat ke TPS. Mari sukseskan pemilu di 2019 ini. Kenapa penting? Karena pada saat inilah kita memilih wakil-wakil kita. Siapa yang nanti akan menjadi 'driver' Indonesia," terangnya.

Namun, terusnya, ada hal yang lebih penting dari itu semua. Yakni satu bangsa satu Indonesia harus tetap dijaga.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved