Tribun Tulangbawang

Winarti Bagikan 10 Unit Motor Bagi Babinkamtibmas

Bupati Tulangbawang Winarti membagikan 10 sepeda motor untuk anggota Babinkantibmas yang bertugas diwilayah Tulangbawang, Senin (18/3).

Winarti Bagikan 10 Unit Motor Bagi Babinkamtibmas
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
10 MOTOR - Guna membantu tugas di lapangan, Bupati Tulangbawang Winarti membagikan 10 sepeda motor untuk anggota Babinkantibmas yang bertugas di wilayah Tulangbawang, Senin (18/3). 

Winarti Bagikan 10 Unit Motor Bagi Babinkamtibmas

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TRIBUN - Bupati Tulangbawang Winarti membagikan 10 sepeda motor untuk anggota Babinkantibmas yang bertugas diwilayah Tulangbawang, Senin (18/3).

Pembagian sepeda motor yang masuk dalam 25 program Pemkab Tuba itu berlangsung bersamaan pengajian akbar yang menghadirkan Ustadz Kasif Heer.

Winarti Luncurkan Program 1.000 Laptop Bagi Guru SD dan SMP di Tuba

Bupati Winarti mengatakan, pemberian itu bertujuan membantu anggota babinkamtibmas untuk operasional di kampung-kampung wilayah tugasnya.

"Minggu lalu 1.000 laptop untuk guru sudah dibagikan, dan hari ini (kemarin) sepeda motor untuk babinkamtibmas. Perlahan 25 program mulia terealisasi," terang Winarti.

Bupati Winarti Pastikan Pemerintah akan Lanjutkan Perbaikan Jalan Poros Simpang Penawar - Rawajitu

Winarti mengatakan, semua program yang diberikan bersentuhan langsung untuk masyarakat dan berguna untuk pembangunan Tulangbawang.

"Semoga dengan diberikannya motor ini bisa membantu Babinkantibmas dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat," tandas Winarti. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved