Tribun Lampung Barat

Lampung Barat Laksanakan Bimbingan Teknis Penyediaan Barang dan Jasa

Pemerintah kabupaten Lampung Barat Laksanakan Bimbingan Teknis Penyediaan Barang dan Jasa

Lampung Barat Laksanakan Bimbingan Teknis Penyediaan Barang dan Jasa
Rls/humas
Lampung Barat Laksanakan Bimbingan Teknis Penyediaan Barang dan Jasa, Selasa 19 maret 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Pemerintah kabupaten Lampung barat melaksanakan bimbingan teknis perencanaan pemilihan penyedia barang atau jasa kabupaten Lambar.

Suasana paksanakan Bimbingan Teknis Penyediaan Barang dan Jasa Di lingkup pemkab lampung barat, Selasa 19 maret 2019
Suasana paksanakan Bimbingan Teknis Penyediaan Barang dan Jasa Di lingkup pemkab lampung barat, Selasa 19 maret 2019 (Rls/humas)

Acara ini  dibuka oleh Asissten bidang perekonomian dan pembangunan Ir. Sudarto M, MM Selasa (19/3) di Aula Pakuwon Bappeda dengan narasumber Suranto, SP dari LKPP dan peserta merupakan OPD dilingkungan Pemkab Lambar.

Bupati Lampung Barat Menandatangani Perjanjian Kinerja Pemkab Lambar Tahun 2019

Sudarto dalam sambutannya mengatakan "proses pengadaan barang atau jasa mempunyai peran yang sangat penting dan strategis mengingat program atau kegiatan yang akan dilaksanakan oleh OPD baik berupa konstruksi, jasa konsultasi dan jasa lainnya serta pengadaan barang atau jasa.

Pengadaan barang atau jasa pemerintah yang efisien dan efektif merupakan salah satu bagian penting dalam perbaikan pengelolaan keuangan negara yang diimplementasikan dengan pelaksanaan pengadaan barang atau jasa pemerintah secara e-procurement," ujarnya.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Kemudian, dalam peningkatan kualitas pengadaan barang atau jasa, maka pemerintah melalui LKPP terus mengembangkan sistem dan metode pengadaan barang atau jasa pemerintah serta regulasi yang lebih menjamin diri aspek hukum dan akuntabilitas, oleh karena itu kegiatan ini sangat penting untuk mensukseskan program pemerintah, mengendalikan pelaksanaan progran atau kegiatan pembangunan, serta upaya meminimalkan permasalahan yang akan muncul kemudian hari.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved