Tribun Tulangbawang

Mappilu PWI Tulangbawang Siap Lawan Berita Hoax Seputar Pemilu 2019

Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Tulangbawang beraudiens dengan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang

Mappilu PWI Tulangbawang Siap Lawan Berita Hoax Seputar Pemilu 2019
ISTIMEWA
Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Tulangbawang beraudiens dengan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang Anthoni, Selasa (19/3/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Tulangbawang beraudiens dengan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang Anthoni, Selasa (19/3/2019).

Kedatangan Pengurus Mappilu - PWI Tuba disambut Sekkab Tulangbawang Anthoni didampingi Kepala Kesbangpol, Hamami Ria.

Ketua Mappilu - PWI Tuba Alamsyah mengatakan, Mappilu terbentuk untuk melakukan pemantauan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019.

Dalam aundensi, Alamsyah menegaskan bahwa Mappilu akan bersinergi dengan Pemkab Tuba dalam menciptakan Pemilu yang bersih, aman, jujur dan adil.

Sehingga diharapkan akan tercipta pemilu yang bermartabat.

Ketua PWI Tuba, Abdul Rahman mengatakan, bahwa keberadaan Mappilu - PWI Tulangbawang merupakan bagian dari PWI untuk melakukan pemantauan Pemilu 2019.

Mappilu - PWI Tulangbawang juga mempunyai kewajiban tidak menyebarkan berita bohong atau hoax.

Sekkab Tulangbawang Anthoni mengatakan, keberadaan Mappilu merupakan titik awal kerjasama yang baik, dapat membantu memantau berjalannya proses pemilu yang baik.

Anthoni mengajak pengurus Mappilu Tuba untuk bersama-sama melakukan pemantauan dan pengawasan pelaksanaan tahapan pemilu yang bermartabat.

"Mari kita sama-sama melaksanakan pengawasan. Semoga ini menjadi titik awal kita untuk menciptakan Pemilu yang bermartabat dan berkualitas. Saya mengapresiasi kehadiran Mappilu, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi dengan berbagai elemen, baik itu masyarakat maupun Mappilu PWI sendiri," ungkapnya.

(Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved