Tribun Tulangbawang

Bupati Winarti Cium Tangan Pejuang Veteran Tulangbawang

Satya Lencana Karya Satya diberikan seusai upacara peringatan HUT Ke-22 Tulangbawang di lapangan kantor Pemkab Tuba, Rabu, 20 Maret 2019.

Bupati Winarti Cium Tangan Pejuang Veteran Tulangbawang
Tribunlampung.co.id/Endra
Bupati Tulangbawang Winarti mencium tangan para veteran seusai upacara HUT Ke-22 Tulangbawang di lapangan kantor Pemkab Tuba, Rabu, 20 Maret 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA - Sebanyak 37 pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Tulangbawang mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Bupati Tulangbawang Winarti.

Satya Lencana Karya Satya diberikan seusai upacara peringatan HUT Ke-22 Tulangbawang di lapangan kantor Pemkab Tuba, Rabu, 20 Maret 2019.

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya diberikan Pemkab Tulangbawang atas dedikasi, kecakapan, dan disiplin para PNS dengan masa kerja minimal 10 tahun.

Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 37 PNS di sela HUT Ke-22 Tulangbawang di lapangan kantor Pemkab Tuba, Rabu, 20 Maret 2019.
Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 37 PNS di sela HUT Ke-22 Tulangbawang di lapangan kantor Pemkab Tuba, Rabu, 20 Maret 2019. (Tribunlampung.co.id/Endra)

Winarti berpesan kepada seluruh pegawai Pemkab Tuba untuk dapat terus bekerja demi kemajuan Tulangbawang, terutama dalam menjalankan 25 program.

"Jangan bermalas-malasan. Bekerjalah demi kemajuan masyarakat.  Tanpa dukungan kalian, kita tidak bisa berjalan dengan baik," ujar Winarti.

Selain memberikan Satya Lencana Karya Satya kepada 37 PNS, Winarti juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada veteran asal Tulangbawang.

Sembari memberikan bingkisan, Winarti mencium tangan para pejuang kemerdekaan itu sembari membungkukkan badannya.

HUT Ke-22 Tulangbawang, Bupati Winarti: Jangan Kritik Tanpa Solusi

Via Vallen Ajak Winarti Berdendang Sayang

"Ini salah satu bentuk penghormatan kita kepada yang lebih tua. Kita sebagai anak harus bisa menempatkan diri. Mereka (veteran) adalah orangtua kita yang telah berjuang untuk bangsa ini," kata Winarti.

Bupati Tulangbawang Winarti menjadi inspektur upacara memperingati HUT Ke-22 Kabupaten Tulangbawang yang jatuh pada hari ini, Rabu, 20 Maret 2019.

Upacara yang berlangsung di lapangan kantor Pemkab Tuba itu diikuti ASN, TNI, Polri, ormas, serta siswa-siswi SMA dan SMP di Tuba. 

Dalam amanahnya, Winarti meminta masyarakat menjaga kekompakan dan kerukunan untuk membangun Tuba.

 Winarti: Jadi PNS Jangan Ogah-ogahan dan Hanya Terima Gaji

 50 Anggota Dewan Absen Paripurna HUT Lampung, Gubernur Ridho: Alhamdulillah

Dia mengajak masyarakat dan seluruh stakeholder untuk bergotong royong membangun Tuba.

"Kalau harus tau tupoksi masing-masing, mari bangun Tuba dengan gotong royong. Berikan kritik yang membangun, bukan kritik tanpa solusi," kata Winarti(Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnaen)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved