Tribun Lampung Barat

Pancasila Sebagai Landasan Dasar Pembangunan

Sosialisasi undang-undang bidang politik dibuka oleh Asissten Bidang Administrasi Umum Ir. Noviardi Kuswan di Kecamatan Sekincau

Pancasila Sebagai Landasan Dasar Pembangunan
Rls/humas
Sosialisasi undang-undang bidang politik dibuka oleh Asissten Bidang Administrasi Umum Ir. Noviardi Kuswan di Kecamatan Sekincau, Kamis (21/3). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT  - Sosialisasi undang-undang bidang politik dibuka oleh Asissten Bidang Administrasi Umum Ir. Noviardi Kuswan di Kecamatan Sekincau, Kamis (21/3).

Dalam sambitannya Noviardi mengatakan "Keberhasilan pembangunan nasional sebagai pengamalan pancasila bergantung kepada partisipasi masyarakat, karema pancasila sebagai landasan dasar pembangunan, sikap mental dan semangat penyelenggara negara serta partisipasi seluruh lapisan masyarakat, sehingga sosialisasi undang-undang bidang politik dapatmemberikan pemahaman, wawasan dan pengetahuan masyarakat, sehingga masyarakat menjadi paham dan mengerti mengenai regulasi yang mengatur penyelenggaraan pemilu, susduk MPR, DPR, DPD dan DPRD tentang partai politik dan sebagainya," ungkapnya.

Noviardi menambahkan Pembangunan nasional saat ini lebih menekankan pada upaya menggerakkan dan meningkatkan secara maksimal kualitas sumber daya manusia dan masyarakatnya yang semakin maju dan mandiri di tengah-tengah suasana ketidakstabilan perekonomian sebagai akibat terjadinya krisis global.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved