Auto2000 Jamin Perbaiki Kerusakan Body dan Cat dalam Waktu 8 Jam

Auto2000 memiliki layanan bengkel ala ketok magic yang sanggup menyulap bodi mobil

Auto2000 Jamin Perbaiki Kerusakan Body dan Cat dalam Waktu 8 Jam
ISTIMEWA
Auto2000 dengan media 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Auto2000 memiliki layanan bengkel ala ketok magic yang sanggup menyulap bodi mobil milik pelanggan kembali seperti aslinya dalam tempo singkat dan memuaskan.

Tidak seperti bengkel ketok magic, Auto2000 tidak menutupi proses perbaikan karena semua dilakukan secara terbuka dengan mengandalkan fasilitas lengkap dan modern.

Untuk membuktikannya, Auto2000 mengajak jurnalis nasional dan lokal Jawa Timur untuk melihat langsung proses pekerjaan bengkel ketok magic ala Auto2000 tersebut di fasilitas body & paint (BP) Auto2000 Singosari Malang, Rabu (20/3/2019).

Ricky Martawijaya Senior Division Head Auto2000 saat acara kunjungan jurnalis mengatakan, fasilitas BP Auto2000 Singosari merupakan satu dari empat fasilitas BP di provinsi Jawa Timur yang semuanya memiliki layanan ketok magic atau label resminya Express Body & Paint (EBP).

EBP adalah layanan perbaikan bodi dan cat dari Auto2000 yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam.

Layanan ini dapat dimanfaatkan pengguna Toyota yang memerlukan perbaikan bodi kendaraan tanpa harus menunggu perbaikan regular yang memakan waktu.

Mengapa EBP bisa begitu cepat dan memiliki hasil yang memuaskan?

Tak lain karena layanan ini menggunakan pola kerja standar global di pabrik Toyota yang diberi nama Toyota Production System (TPS).

Sistem ini menuntut sistem kerja yang cepat dan efisien, namun menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Promo Auto2000, Beli New Avanza Hanya Rp 5 Juta

Dengan sistem ini, kegiatan body repair terintegrasi dengan baik dalam hal flow pekerjaan, tindakan dari teknisi ahli, sampai penggunaan peralatan sehingga pekerjaan perbaikan bodi mobil berjalan secara terpadu, cepat, dan efektif.

Halaman
123
Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved