Tribun Metro

2019, Pemkot Bangun Wisata Raman Asri di Metro Utara

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro akan terus membangun sektor pariwisata keluarga dan infrastruktur di wilayah setempat.

2019, Pemkot Bangun Wisata Raman Asri di Metro Utara
Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
Wali Kota Metro Achmad Pairin (tengah) saat membuka sosialisasi donor darah sukarelawan di Unit Donor Darah (UDD) PMI Metro, Selasa, 7 Agustus 2018. 

2019, Pemkot Bangun Wisata Raman Asri di Metro Utara

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro akan terus membangun sektor pariwisata keluarga dan infrastruktur di wilayah setempat.

Wali Kota Achmad Pairin mengatakan, tahun ini Pemkot Metro akan membangun Wisata Raman Asri di Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara.

Pairin Imbau Warga Gunakan Hak Pilih 17 April Mendatang

"Ada banyak potensi wisata yang akan kami sempurnakan. Salah satunya Wisata Raman Asri. Selain itu, tahun ini juga kita akan merampungkan pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai," ujarnya, Minggu (24/3).

Ia mengaku, pihaknya berupaya memenuhi sarana prasarana (infrastruktur) pada lokasi wisata yang dianggap berpotensi. Sehingga kenyamanan dan keamanan pengunjung wisata dapat dirasakan warga.

Tahun Ini Petani Metro Utara Tak dapat Air

Karena itu, ia berharap, pembangunan drainase Jalan AH Nasution dan Jalan Jendral Sudirman, serta pelebaran dan pengerasan Jalan Sudirman yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi, bisa secepatnya terealisasi.

Ia menambahkan, semua program pemerintah tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Karenanya, ia meminta masyarakat bersama-sama pemerintah membangun Kota Metro.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved