Tribun Tulangbawang

Winarti Ingatkan Warga Jangan Terintimidasi Politik Uang

Bupati Tulangbawang Winarti menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin

Winarti Ingatkan Warga Jangan Terintimidasi Politik Uang
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
Bupati Tulangbawang Winarti saat kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Banjar Dewa Kampung Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Senin (25/3). 

Winarti Ingatkan Warga Jangan Terintimidasi Politik Uang

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANG BAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, pada kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Banjar Dewa Kampung Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Senin (25/3).

Dalam kampanye rapat umum itu, Winarti yang telah mengambil cuti sebagai Bupati itu hadir dalam kapasitasnya sebagai ketua DPC PDIP Tulangbawang.

Bupati Winarti Cium Tangan Pejuang Veteran Tulangbawang

Dalam orasi politiknya, Winarti memaparkan beberapa program Calon Presiden Jokowi yang dinilai prorakyat tanpa memandang suku agama dan status sosial.

Winarti memaparkan beberapa program pembangunan yang telah dicapai di era kepemimpinan Presiden Jokowi yang saat ini menjadi capres untuk kali kedua.

Jadwal Kampanye Terbuka Hari Pertama dan Lokasinya, Ini Daerah yang Dikunjungi Pasangan Capres

Beberapa program yang telah dicapai menurut Winarti yaitu, pembangunan jalan tol trans Sumatera, Bandara Gatot Subroto Way Kanan, kartu Indonesia sehat, kartu Indonesia pintar kuliah dan beberapa program lainnya.

Winarti pun mengajak masyarakat Tulangbawang dan kaum milenial untuk memilih Capres nomor urut 1 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Di penghujung orasinya, Winarti mengingatkan agar warga Tulangbawang untuk tidak terprovokasi, dan diintimidasi dengan politik uang.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved