Polda Lampung

Polda Lampung Menerima Kunjungan Kerja Mahkamah Kehormatam DPR RI

Polda Lampung dan Kejati Lampung menerima kunjungan kerja Mahkamah Kehormatam DPR RI Sosialisasi Peraturan Kode Etik dan tata beracara mahkamah kehor

Polda Lampung Menerima Kunjungan Kerja Mahkamah Kehormatam DPR RI
Istimewa
Polda Lampung terima kunjungan kerja Mahkamah Kehormatan DPR RI Sosialisasi Peraturan Kode Etik dan tata beracara mahkamah kehormatan dewan pada Selasa ( 26/3/2019) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung dan Kejati Lampung menerima kunjungan kerja Mahkamah Kehormatan DPR RI Sosialisasi Peraturan Kode Etik  dan tata beracara mahkamah kehormatan dewan yang diselenggarakan di Gedung GWS Polda Lampung  pada Selasa ( 26/3/2019)

Sesi foto bersama Mahkamah Kehormatam DPR RI Soenmandjajadari dan Taufig R Abdullah, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, serta Kajati Lampung Sartono pada Selasa ( 26/3/2019)
Sesi foto bersama Mahkamah Kehormatan DPR RI Soenmandjajadari dan Taufig R Abdullah, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, serta Kajati Lampung Sartono pada Selasa ( 26/3/2019) (Istimewa)

Kedatangan Mahkamah Kehormatan DPR RI yang terdiri TB. Soenmandjajadari Fraksi PKS, Drs. Taufig R Abdullah dari Fraksi PKB bersama rombongan tiba di Polda Lampung disambut langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, Msi bersama Kajati Lampung Sartono, SH. Serta seluruh PJU Polda Lampung, Para Kapolres/ta Jajaran Polda Lampung.

Kunjungan Mahkamah Kehormatam DPR RI ke Polda Lampung dalam rangka Sosialisasi Peraturan Kode Etik  dan tata beracara mahkamah kehormatan dewan pada Selasa ( 26/3/2019)
Kunjungan Mahkamah Kehormatan DPR RI ke Polda Lampung dalam rangka Sosialisasi Peraturan Kode Etik dan tata beracara mahkamah kehormatan dewan pada Selasa ( 26/3/2019) (Istimewa)

Dalam sambutanya, Kapolda Lampung menyampaikan bahwa  Kepolisian dan kejaksaan sangat membutuhkan perkembangan yang terbaru dari Mahkamah Kehormatan Dewan. Selain itu Kapolda Lampung juga memaparkan tentang  keberhasilan pengungkapan Narkoba Polda Lampung.

Penyerahan cindera mata dari Polda lampung kepada Mahkamah Kehormatan DPR RI pada Selasa ( 26/3/2019)
Penyerahan cindera mata dari Polda lampung kepada Mahkamah Kehormatan DPR RI pada Selasa ( 26/3/2019) (Istimewa)

“Kami dengan kejaksaan saling mengisi dan saling berkomitmen menyelesaikan masalah hukum yang terjadi di Lampung, kami harus cepat menyelesaikan masalah sengketa lahan yang akan meredam terjadinya konflik sosial” ujar Kapolda Lampung

Kegiatan dikusi dan tanya jawab dalam kunjungan kerja Mahkamah Kehormatam DPR RI ke Polda Lampung pada Selasa ( 26/3/2019)
Kegiatan dikusi dan tanya jawab dalam kunjungan kerja Mahkamah Kehormatan DPR RI ke Polda Lampung pada Selasa ( 26/3/2019) (Istimewa)

Sementara, Kajati Lampung menyampaikan  menyambut baik kegiatan ini, karena Polda Lampung dan Kajati lampung  merupakan pihak yang berperan dalam penegakan hukum terhadap pelanggaran hukum yang dilakukan oleh Anggota DPR RI dapat terjalin dengan baik. Kegiatan dilanjutkan dengan dikusi dan tanya jawab.(RLS)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved