Tribun Tanggamus

3 Nama Lolos Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah

Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanggamus.

3 Nama Lolos Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah
Warta Kota
Ilustrasi Lelang Jabatan 

3 Nama Lolos Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah

Laporan Reporter Tribun Lampung Tri Yulianto 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanggamus.
"Kami hanya sebagai sekretariat saja, tempat mengumumkan, untuk penilaian seleksi dilakukan panitia seleksi," kata Nur Indrati, Kepala BKPSDM Tanggamus.

Ada tiga nama hasil seleksi akhir yakni Hamid Heriansyah Lubis yang selama ini menjabat Pejabat (Pj) Sekda Tanggamus, lalu Sukisno, yang selama ini Kepala Dinas Kesehatan dan Soni Isnaini yang selama ini Kepala Dinas Pangan dan Pertanian.

Mantan Kasat Pol PP Bandar Lampung Ikut Seleksi Jabatan Pringsewu

Penetapan hasil akhir seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda Tanggamus itu bernomor 800/015/KPTS.Pansel-TGMS/37/2019 tentang Penetapan Jabatan Tinggi Pratama.

Pemilihan ketiga nama setelah enam nama lolos pada tahap seleksi penulisan makalah. Lantas mengikuti tahapan tersebut pada Senin 25 Maret 2019 yang digelar di Hotel Horison, Bandar Lampung.

Keenam nama tersebut Sukisno, Hamid Heriansyah Lubis, Heri Iswahyudi (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu), Edison (Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB), Zulfadli (Kadis Koperasi, Industri dan Perdagangan), dan Soni Isnaini.

Dua Pejabat Daftar Seleksi Jabatan di Pringsewu

Sebelumnya mereka lolos dari tahap seleksi administrasi, penelursuran rekam jejak jabatan, dan integritas moralitas yang digelar pada 12-13 Maret 2019 di Hotel Horison, Bandar Lampung.

Seleksi sekda Tanggamus selama ini diikuti sembilan orang, tiga nama lainnya adalah Gilas Kurniawan (Kadis Lingkungan Hidup Tanggamus), Mukifli Novem (Kadis Tenaga Kerja Tanggamus), dan Suratman (Sekretaris DPRD Tanggamus).

Mereka menyerahkan persyaratan administrasi namun tidak lolos di tahap tersebut. Selanjutnya untuk penetapan siapa Sekda Tanggamus diserahkan kepada Bupati Tanggamus yang berkedudukan sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK). Bupati akan menunjuk salah satu nama dari tiga nama hasil akhir seleksi. (tri)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved