RS Imanuel Lampung

Klinik Rawat Luka – Kolabrasi Edukasi dan Perawatan Luka RSIM Lampung

Klinik Rawat Luka merupakan produk RSIM berupa edukasi teknik perawatan luka yang tepat bagi pasien dan keluarga. Rabu (13/03/2019)

Klinik Rawat Luka – Kolabrasi Edukasi dan Perawatan Luka RSIM Lampung
Istimewa
Klinik Rawat Luka merupakan produk RSIM berupa edukasi teknik perawatan luka yang tepat bagi pasien dan keluarga. Rabu (13/03/2019) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - RS Imanuel Way Halim kembali membuka layanan baru di awal Maret 2019 ini. Layanan tersebut adalah Klinik Rawat Luka yang dilayani di Poliklinik RS Imanuel Way Halim.

“Klinik rawat luka ini memfasilitasi   pasien yang ingin mendapatkan   perawatan optimal untuk lukanya.” Ujar   Kepala Ruangan Poliklinik Resinda Merida   Panggabean, S.Kep ketika ditemui diruang kerjanya Rabu (13/03/2019).

Klinik Rawat Luka ini merupakan produk kolaborasi antara edukasi bagi pasien dan keluarga sertateknik perawatan luka yang tepat.

“Pasien yang datang ke klinik ini tidak hanya mendapatkan perawatan luka sesuai dengan prosedur keperawatan yang baik dan benar saja, tetapi juga mendapatkan edukasi tentang perawatan luka. Sehingga diharapkan   pasien dan keluarga pasien dapat   melakukan perawatan luka   mandiri berdasarkan edukasi tersebut.” Ujarnya menutup pertemuan pada Rabu (13/02/2019).

Tindakan yang dapat dilakukan di klinik ini meliputi perawatan luka operasi, luka bakar ringan, luka kecelakaan, luka bisul, luka diabetes/gangren, luka decubitus, luka fistula, luka penyakit kulit danluka lainnya.
Untuk mendapatkan layanan ini, pasien dapat melakukan tahapan sebagai berikut :
1. Pendaftaran di Mesin Self Registration (Klinik Rawat Luka)
2. Melengkapi data diri ke bagian pendaftaran
3. Menuju Klinik Rawat Luka di poliklinik untuk mendapatkan pelayanan rawat luka
4. Pembayaran atas layanan yang diterima.

Klinik ini melayani pada Hari Senin-Jumat pukul 09.00-16.00 WIB. Informasi terkait Klinik RawatLuka dapat diperoleh melalui nomor 0813-7902-1170. Klinik Rawat Luka RS Imanuel Way Halim

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved