Tribun Tulangbawang

Teguhkan Komitmen Melayani Warga, Winarti Tandatangai Komitmen Dengan Menpan RB

Teguhkan Komitmen Melayani Warga, Winarti Tandatangai Komitmen Dengan Menpan RB

Teguhkan Komitmen Melayani Warga, Winarti Tandatangai Komitmen Dengan Menpan RB
Rls/kominfo
Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, saat menandatangani komitmen untuk sanggup mewujudkan bentuk pelayanan yang baik pada masyarakat, Jakarta (27/03/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Bertempat di Kantor kementan RB, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, bersama sejumlah Kepala Daerah lainnya menandatangani komitmen untuk sanggup mewujudkan bentuk pelayanan yang baik pada masyarakat, Jakarta (27/03/2019).

Winarti: e-Planning Tertata Rapi dengan Musrenbang

"Salah satu aksi nyata kita dalam bentuk melayani warga adalah dengan terus diperbaikinya kualitas pelayanan publik kepada masyarakat," tutur Bunda Winarti.

Foto Bersama Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, bersama sejumlah Kepala Daerah komitmen untuk sanggup mewujudkan bentuk pelayanan yang baik pada masyarakat, Jakarta (27/03/2019).
Foto Bersama Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, bersama sejumlah Kepala Daerah komitmen untuk sanggup mewujudkan bentuk pelayanan yang baik pada masyarakat, Jakarta (27/03/2019). (Rls/kominfo)

Seperti diketahui pada kesempatan di Kemenpan RB ini, Bunda Winarti melakukan penandatanganan komitmen Pemerintah Kabupaten Tulangbawang sanggup untuk mewujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP) lebih baik sebagai aksi nyata pelayanan terhadap masyarakat.

Winarti Ingatkan Warga Jangan Terintimidasi Politik Uang

"Kita telah ada Mal Pelayanan Publik, di Lampung cuma kita yang ada, ini sesuatu terobosan dan karena niat kita untuk memberikan pelayanan," terang Bunda Winarti.

Khusus di Lampung, Kabupaten Tulangbawang satu-satunya Kabupaten yang telah memiliki Mal Pelayanan publik, ini membuktikan bahwa Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur dibawah kepemimpinan Bunda Winarti selain berkomitmen juga telah melaksanakan bentuk pelayanan yang memiliki standar sesuai regulasi Menpan RB.

Winarti Bantu 15 Korban Puting Beliung di Rawajitu Selatan

Sehingga jargon Bergerak Melayani Warga (BMW) bukan sekedar kiasan, namun kinerjanya benar-benar dirasakan manfaatnya, dimana masyarakat tidak akan kesulitan dalam mengurus berkas ataupun pembuatan dokumen kependudukan dan lain sebagainya.(Rls/kominfo)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved