Tribun Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Peringati Isra Mi'raj di Air Hitam

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Peringati isra mi'raj di Kecamatan Air Hitam tepatnya Pekon Semarang Jaya

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Peringati Isra Mi'raj di Air Hitam
Rls/humas
Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Peringati isra mi'raj di Kecamatan Air Hitam tepatnya Pekon Semarang Jaya, Kamis (28/3). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Peringati isra mi'raj di Kecamatan Air Hitam tepatnya Pekon Semarang Jaya, Kamis (28/3).

Kegiatan tersebut sekaligus pelantikan pengurus Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Kecamatan Air Hitam oleh Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Lambar Partinia Parosil Mabsus.

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Peringati isra mi'raj di Kecamatan Air Hitam tepatnya Pekon Semarang Jaya, Kamis (28/3).
Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Peringati isra mi'raj di Kecamatan Air Hitam tepatnya Pekon Semarang Jaya, Kamis (28/3). (Rls/humas)

Dalan kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa "Peringatan Isra Mi'raj ini sebagai salah satu kegiatan dalam ramgka silaturahmi dengab tujuannya untuk beribadah, silaturrahmi seperti ini merupakan wadah untuk lebih menyelami denyut nadi, aspirasi, harapan dan pemikiran yang berkembang di tengah masyarakat.

Kemudian, peristiwa Isra Miraj memberi pelajaran kepada umat islam untuk mempertebal dan memperkuat simpul keimanan dalam melihat berbagai kejadian di dunia ini, salah satu peristiwa yang maha dahsyat diimana baginda rasul diperjalankan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso di palestina untuk selanjutnya melakukan Miraj ke sidratul muntaha dan kembali lagi ke masjidil haram, dimana allah swt dengan peristiwa ini berkehendak memantapkan iman Nabi Muhammad SWT dan memerintahkan shalat 5 waktu, harapannya kegiatan ini dapat memberi kita pemehaman lebih dalam tentang hikmah Isra Mi'raj.

Terakhir, Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Kecamatan Air Hitam yang dilantik hari ini tugasnya bukan hanya pengajian tetapi terus membantu kegiatan kecamatan baik di bidang sosial, budaya maupun pendidikan harapannya dapat diperhatikan bersama.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved