Tribun Metro

Siswa SMAN 4 Metro Terbantu Layanan Grab yang Mudah dan Cepat

Grab Indonesia mengapresiasi antusiasme kalangan milenial di Kota Metro atas pelayanan dalam aplikasi Grab.

Siswa SMAN 4 Metro Terbantu Layanan Grab yang Mudah dan Cepat
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
ANTUSIASME MILENIAL - Berlokasi di SMAN 4 Metro, Kamis (28/3), Grab Indonesia mengapresiasi antusiasme kalangan milenial Kota Metro atas pelayanan aplikasi Grab. 

Siswa SMAN 4 Metro Terbantu Layanan Grab yang Mudah dan Cepat

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Grab Indonesia mengapresiasi antusiasme kalangan milenial di Kota Metro atas pelayanan dalam aplikasi Grab.

Sumatra City Expansion Lead Grab Indonesia Andi Balqis Yunus mengatakan, layanan Grab telah tersedia di 200 kota lebih. Kota Metro menjadi salah satunya dan tempat pertama Grab Goes to School di Lampung.

Promo Grab, Bisa Jalan Bareng Luna Maya dan Daniel Mananta ke Bali

Ia menjelaskan, masyarakat juga bisa memanfaatkan kode promo yang ada di inbox. Serta menukarkan poin untuk mendapatkan sejumlah promo menarik. "Grab Goes to School di Metro ini sangat tinggi antusiasme pelajar ya," terangnya.

Grab Indonesia Edukasi Ratusan Siswa SMAN 5 Metro

Balqis menambahkan, Grab Indonesia akan terus memberi layanan yang mempermudah generasi muda dalam beraktivitas. Mulai dari layanan antar, makanan, pengantaran barang, pembelian kebutuhan sehari-hari, dan lainnya.

Sementara Dedi, salah satu siswa SMAN 4 Metro mengaku, Grab sangat membantu pelajar. Mulai dari layanan antar ke sekolah atau ke tempat lain. Hingga pemesanan makanan yang cukup mudah, praktis dan cepat.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved