Polda Lampung

Wakapolda Lampung Menghadiri Dialog interaktif

Kita sepakat pemilu dapat berjalan aman,damai,sejuk, jujur, adil,dan mari kita tingkatkan partisipasi masyarakat untuk meningkatkan pelaksanaan pemilu

Wakapolda Lampung Menghadiri Dialog interaktif
Rls/humas
Dialog interaktif dengan tema “Pemilu Harapan Kita”, Acara yang di dilaksanakan di Kediaman Bupati Pesawaran Drs H Dendy Ramadona ST, Rabu (27/3/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH SIk  dengan didampingi oleh  Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Drs.Yosi Hariyoso, menghadiri acara Talkshow atau Dialog interaktif  dengan tema “Pemilu Harapan Kita”, Acara yang di dilaksanakan di Kediaman Bupati Pesawaran Drs H Dendy Ramadona ST, Rabu (27/3/2019).

istimewa
istimewa (Rls/humas)

Dalam Talkshow menghadirkan sejumlah narasumber yakni Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Drs.Amran ampulembang MSi, Ketua KPU provinsi Bpk DR. Nanang Trenggono serta Pengamat Politik Bpk Sigit Krisbintoro M Ip.

Kegiatan juga dihadiri Kapolres Pesawaran, Ketua DPRD Pesawaran, ketua KPU Kab.Pesawaran, Ketua Bawaslu Pesawaran, Perwakilan Kajari kab Pesawaran dan para tamu undangan.

Selama 3 Bulan dari Januari hingga Maret 2019, Polda Lampung Mengungkap 51 Kasus Narkoba

Brigjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, SH SIk dalam talkshow  menyampaikan bahwa ketentuan hukum bagi money politik, orang yang dengan sengaja memberikan uang kepada orang lain untuk memilih calon tertentu dapat dipidana.

“Kita sepakat pemilu dapat berjalan aman,damai,sejuk, jujur, adil,dan mari kita tingkatkan partisipasi masyarakat untuk meningkatkan pelaksanaan pemilu ini. Hindari benar praktek politik identitas.karena akan menyebabkan menganggu  keutuhan bangsa. kami memgharap partisipasi masyarakat bekerja sama mensukseskan pemilu ini agar kedepan bangsa kita semakin maju.” Ujarnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved