3 Rumah Warga di Kampung Bumi Ratu Selesai Direnovasi

Tiga Rumah Warga di Kampung Bumi Ratu Lamteng Telah Selesai Direnovasi

3 Rumah Warga di Kampung Bumi Ratu Selesai Direnovasi
tribun lampung/syamsir alam
3 Rumah Warga di Kampung Bumi Ratu Selesai Direnovasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BUMIRATUNUBAN - Renovasi enam rumah yang menjadi sasaran perusakan dan pembakaran massa akibat perselisihan warga di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Bumi Ratunuban beberapa waktu lalu terus dilakukan.

Tiga rumah bahkan telah selesai pengerjaannya.

Kapolsek Gunung Sugih Iptu Yuswantoro, Jumat 29 Maret 2019 menjelaskan, adapun rumah yang sudah 100 persen pengerjaannya yakni milik Halil, Soleh dan Samsul di Dusun II Kampung Bumi Ratu.

Ketiga rumah itu hanya mengalami kerusakan pada pagar dan temboknya saja.

Adapun tiga rumah lainnya yang dilakukan renovasi ujar Yuswantoro, milik Nawawi dan Mansur yang juga di Dusun II pengerjaannya sudah mencapai 85 persen.

Pengerjaan masih dilakukan pada bagian atap dan tembok yang terbakar.

"Satu rumah lainnya milik Yusuf Sukarji yang rumahnya terbakar total di Dusun Kebagusan, saat ini pengerjaannya sudah mencapai 30 persen," terang Iptu Yuswantoro mendampingi Kapolres AKBP I Made Rasma.

Ia menjelaskan, pengejaran di rumah Yusuf Sukarji melibatkan empat orang tukang dengan dibantu personel kepolisian, TNI dari Kodim 0411 dan Satuan Pol PP Lampung Tengah.

Sementara Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma mengatakan, jajarannya terus melakukan pengecekan kepada anggotanya di lokasi renovasi rumah di Kampung Bumi Ratu.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved