Universitas Lampung

BAK Unila menggelar “Sosialisasi Normalisasi Data Mahasiswa Aktif Universitas Lampung 2019”

Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Lampung (BAK Unila) menggelar “Sosialisasi Normalisasi Data Mahasiswa Aktif Universitas Lampung 2019”

BAK Unila menggelar “Sosialisasi Normalisasi Data Mahasiswa Aktif Universitas Lampung 2019”
tribun lampung
Kampus Unila 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Lampung (BAK Unila) menggelar “Sosialisasi Normalisasi Data Mahasiswa Aktif Universitas Lampung 2019”. Kegiatan yang digelar di Kampoeng Wisata Tabek Indah, Natar, Rabu (28/3/2019) ini dibuka Kepala UPT TIK Unila Dr. Ing. Ardian Ulvan.

Tiga Wakil Rektor Mencuat pada Bursa Pemilihan Rektor Unila

Ardian yang juga narasumber acara menjelaskan, sosialisasi dilatarbelakangi sejumlah faktor. Di antaranya perbedaan data mahasiswa aktif yang ada pada Siakad dengan versi Subbagian Registrasi dan Statistik BAK Unila.

Selain itu banyak status mahasiswa di Siakad yang belum diperbarui sehingga tidak ada data mahasiswa aktif yang menjadi acuan.

LP3M Universitas Lampung Menggelar Focus Group Discussion (FGD)

“Kita berharap setelah acara ini bisa bekerja satu bulan mengintegrasi data. Harapannya awal Mei sudah ada data valid mahasiswa aktif Unila. Dengan data itu kita bisa melakukan berbagai kegiatan dan mengambil kebijakan terkait,” katanya.

Ardian menerangkan, metode normalisasi dilakukan dengan membandingkan data mahasiswa aktif versi Subbagian Registrasi dan Statistik dengan data mahasiswa di Siakad yang berstatus aktif atau tidak valid.

Acara ini dihadiri para dekan, ketua program studi, kasubbag, serta staf akademik di lingkungan (Universitas Lampung.) (Rls/Humas)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved