Tribun Lampung Barat

Perkuat Ukhuwah, Parosil Lakukan Safari Jum'at

Perkuat Ukhuwah, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Lakukan Safari Jum'at

Perkuat Ukhuwah, Parosil Lakukan Safari Jum'at
Rls/hms
Bupati Parosil berikan Bantuan Rumah Ibadah untuk Masjid Al-Huda Pekon Ciptawaras Kecamatan Gedung surian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Pemkab Lambar melaksanakakan Safari Jum'at (29/3), sebagai upaya perkuat ukhuwah dan pada kesempatan ini Bupati Lambar H. Parosil Mabsus menyambangi Masjid Al-Huda Pekon Ciptawaras Kecamatan Gedung surian sekaligus shalat Jum'at berjamaah.

Bupati Parosil sambangi Masjid Al-Huda Pekon Ciptawaras Kecamatan Gedung surian sekaligus shalat Jum'at berjamaah.
Bupati Parosil sambangi Masjid Al-Huda Pekon Ciptawaras Kecamatan Gedung surian sekaligus shalat Jum'at berjamaah. (Rls)

Turut hadir Kepala OPD, anggota DPRD, Camat, Peratin, Tokoh masyarakat dan masyarakat setempat. "Safari Jum'at ini merupakan agenda rutin Pemkab Lambar dalam rangka memastikan kondisi pekon tersebut, selain itu makna yang paling penting adalah silaturahmi dengan tujuan mempererat ukhuwah ismlamiyah karena membangun fisik itu penting tetapi menata hati itu sulit sehingga mari kita menata hati agar lebih baik lagi, selain itu safari Jum'at juga dilakukan untuk melihat kebutuhan masyarakat secara langsung dengan cara berkomunikasi saat safari Jum'at ini, sehingga masyarakat lebih terbuka, " ujar Parosil.

Kemudian pihaknya mengatakan, keberhasilan pembangunan di Lambar ini tidak terlepas dari masyarakat, terkait hal tersebut ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyelesaikan setiap masalah yang ada di lingkungan setempat dan pihaknya berpesan agar Infrastruktur yang telah dibangun diharap agar dapat dijaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan baik karena hal tersebut bukan untuk orang lain tetapi untuk masyarakat setempat yang menggunakan infrastruktur tersebut. (rls/Hms)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved