Gojek Lampung Kunjungi Bayi Gopay di Lampung Timur

GOJEK Lampung berkesempatan menjenguk bayi Gopay Allfarian CB asal Lampung Timur, pada Sabtu 30 Maret 2019.

Gojek Lampung Kunjungi Bayi Gopay di Lampung Timur
ISTIMEWA
Gojek Kunjungi Bayi Gopay di Lampung Timur 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Tim GOJEK Lampung berkesempatan menjenguk bayi Gopay Allfarian CB asal Lampung Timur, pada Sabtu 30 Maret 2019.

Tim yang diwakili oleh Dewi Nuraini (Supervisor Marketing GOJEK Lampung), dan Asrudi (tim Go-Pay), memberikan bingkisan unik berlogo GO-Pay pada Gopay dan kedua orangtuanya.

Tidak hanya bingkisan, Gojek Lampung juga memberikan apresiasi berupa cash back senilai Rp 500.000 per bulan selama satu tahun.

Pjs Vice President Regional Sumatera GOJEK Indonesia Erika Agustine mengungkapkan rasa bahagianya selaku pribadi dan atas nama Gojek.

"Kami ikut berbahagia atas kelahiran seorang putra bagi keluarga Bapak Anton. Terlebih karena nama Gopay Allfarian CB diberikan kepada putra mereka. Pemberian nama Gopay ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena nama merupakan suatu harapan dan doa bagi anak, dan harapan kami, Gopay bisa tumbuh sehat dan sukses, dan seperti laiknya Go-Pay, yang merupakan sistem pembayaran non tunai karya anak bangsa, Gopay pun nantinya menjadi kebanggaan bagi orangtua dan bangsa," tutur Erika dalam siaran pers yang dikirimkan ke Tribunlampung.co.id, Sabtu 30 Maret 2019.

Viral Bayi Xiaomi dan Bayi Gopay asal Lampung, Terungkap Fakta dan Kekhawatiran Orangtua

Ayah Gopay, Medi Anton Wibowo, menjelaskan, nama Gopay diberikan karena terinspirasi dari GO-Pay, yaitu sistem pembayaran non tunai dari GOJEK yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara Allfarian, bermakna semua varian, di orangtuanya berharap bayi Gopay mendapat rezeki dari berbagai varian.

Dalam salah satu wawancara media, Winny Triswandhani, Head of Corporate Communications Go-Pay menuturkan arti nama CB.

"Kalau CB itu dari cashback karena menurut orangtuanya bayi Gopay merupakan bentuk cashback yang riil dan nyata dari Tuhan," katanya.

Nama Gopay Allfarian CB menjadi viral lantaran kedua orangtuanya menyematkan nama yang unik tersebut kepada bayi yang lahir pada 18 Februari 2019 itu.

(Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved