Tribun Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Hadiri Isra Mi'raj Kecamatan Way Tenong

Jika kegiatan ini diniatkan dengan tulus maka langkah kaki dan ayunan tangan semuanya akan bernilai ibadah

Bupati Lampung Barat Parosil Hadiri Isra Mi'raj Kecamatan Way Tenong
Rls/humas
Parosil hadiribPeringatan isra Mi'raj Kecamatan Way Tenong dilaksanakan Hari Minggu (31/3) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT  - Peringatan isra Mi'raj Kecamatan Way Tenong dilaksanakan Hari Minggu (31/3) tepatnya di Masjid Al-Huda Pekon Cempedak, dihadiri langsung oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus dan Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Kecamatan Way Tenong sekaligus pelantikan pengurus Majelis Taklim Baitul Mukhlisin .

Kegiatan ini dalan rangka mengajak masyarakat untuk senantiasa menegakkan shalat lima waktu
Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa "Jika kegiatan ini diniatkan dengan tulus maka langkah kaki dan ayunan tangan semuanya akan bernilai ibadah, selain itu kegiatan dalam rangka silaturahmi yang tujuannya untuk saling mendoakan dan menghilangkan suudzon terhadap orang lain, terkait hal tersebut mari kita senantiasa menegakkan shalat lima waktu karena pada peristiwa isra mi'raj ini Rasulullah menerima perintah untuk melaksanakan shalat lima waktu.

Kemudian, shalat merupakan kepala dari ibadah dan ibadah yang pertama kali di hisab nantinya, shalat juga dapat mencegah perbuatan buruk dan menjadikan kita manusia yang senantiasa mengingat allah sehingga apa yang kita lakukan selalu menuju kebaikan.

Terakhir, untuk pengurus Majelis Taklim Baitul mukhlisin diharapkan segera laksanakan tugasnya selain dibidang keagamaan pengurus majelis taklim tersebut dapat melaksanakan tugas dibidang sosial, budaya dan kemasyarakatan, karena pembangunan selalu membutuhkan dukungan masyarakat sehingga dengan adanya Majelis Taklim tersebut harapannya dapat membantu memberdayakan masyarakat.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved