Pemkab Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Ajak Kepala Kampung Manfaatkan Aplikasi SISKEUDES untuk Pengelolaan Dana Desa

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH Ajak Kepala Kampung Manfaatkan Aplikasi SISKEUDES untuk Pengelolaan Dana Desa, di Menggala (01/04/2019)

Bupati Tulang Bawang Ajak Kepala Kampung Manfaatkan Aplikasi SISKEUDES untuk Pengelolaan Dana Desa
Istimewa
Workshop sebagai sarana untuk belajar tentang sistem tatakelola keuangan Dana Desa oleh pemkab Tulang Bawang pada Senin (01/04/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Winarti, membuka Workshop Hasil Evaluasi Implementasi Versi 2.0 dalam tata kelola keuangan desa dengan Aplikasi SISKEUDES di Kabupaten Tulang Bawang bersama Anggota Komisi XI DRP RI, bertempat di Menggala (01/04/2019).

Pada workshop tersebut, hadir anggota Komisi XI DPR RI, Ahmad Junaidi Auli,  Ditreskrimsus Polda Lampung Kombespol. Subakti dan Perwakilan  BPKP Lampung Kisyadi dan yang bertindak sebagai narasumber.

Winarti hadiri Workshop Hasil Evaluasi Implementasi Versi 2.0 dalam tata kelola keuangan desa dengan Aplikasi SISKEUDES pada Senin (01/04/2019).
Winarti hadiri Workshop Hasil Evaluasi Implementasi Versi 2.0 dalam tata kelola keuangan desa dengan Aplikasi SISKEUDES pada Senin (01/04/2019). (Istimewa)

Bupati Tulang Bawang Winarti, mengatakan bahwa Workshop ini merupakan sebagai sarana untuk belajar lebih baik lagi tentang sistem tatakelola keuangan Dana Desa. "Kita berharap pengelolaan Dana Desa semakin baik pengelolaannya. Dengan sistem seperti ini akan mempermudah kerja administrasi para Kepala Kampung," tutur Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulang Bawang.

"Kepala Kampung selama ini sudah cukup banyak bekerja dalam melengkapi administrasi pengelolaan Dana Desa, dengan adanya sistem ini, tentu kerja para Kepala Kampung (Kakam) akan terbantu," ujar Bunda Winarti menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Winarti juga berpesan, kepada para peserta Workshop, untuk dapat mengikuti kegiatan dengan menyimak dan mendengarkan paparan materi, agar semakin mengerti tentang tata kelola keuangan yang sesuai regulasi.

"Tulang Bawang sangat terbuka terhadap investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Tulang Bawang, kita akan sangat mendukung  setiap ada investor  yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Tulang Bawang," kata Bupati Winarti.

"Apalagi semua perizinan bisa dibuat di Mal Pelayanan Publik (MPP), hanya dengan melengkapi persyaratan izin- izin, pasti dilayani dengan cepat. Jangan persyaratan  belum lengkap lalu yang disalahkan pelayanan yang ada di MPP, lengkapi semuanya baru cepat selesai," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Bunda Winarti hadir didampingi Inspektur Inspektorat Dr. Pahada Hidayat SH MH, Asisten III Dr. Untung Widodo dan Kabab Hukum dan Perundang-undangan Anuari SH MH. (RLS)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved