MotoGP Argentina 2019, Lama Musuhan, Rossi dan Marquez Akhirnya Berjabat Tangan

MotoGP Argentina 2019, Lama Musuhan, Rossi dan Marquez Akhirnya Berjabat Tangan

MotoGP Argentina 2019, Lama Musuhan, Rossi dan Marquez Akhirnya Berjabat Tangan
Twitter
MotoGP Argentina 2019, Lama Musuhan, Rossi dan Marquez Akhir Berjabat Tangan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - MotoGP 2019 seri kedua yang berlangsung di MotoGP Argentina 2019, Minggu 31 Maret 2019, menampilkan banyak kejutan.

Selain Rossi berhasil naik ke podium MotoGP Argentina 2019, Pebalap Tim Yamaha itu juga tertangkap kamera  berjabat tangan dengan pebalap Repsol Honda Marquez.

Momen langka itu berlangsung sebelum keduanya naik podium bersama.

Awalnya, Marquez datang dari belakang Rossi sebelum kemudian keduanya berjabat tangan.

Pada Februari 2019 lalu, Pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengatakan enggan menjabat tangan pebalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi jelang MotoGP 2019.

Marquez tampaknya masih ingat dengan insiden yang terjadi dalam konferensi pers jelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano pada September 2018.

Kala itu, Rossi menolak ajakan jabat tangan pebalap asal Spanyol tersebut.

Kurang lebih empat bulan sejak saat itu, Marquez menegaskan dirinya belum berminat untuk bersalaman dengan Rossi di suatu kesempatan lagi.

"Saya sudah pernah melakukannya [menawarkan diri untuk salaman dengan Rossi], bukan? Tidak akan lagi saya mengulanginya kembali. Saya sudah melakukan itu sekali dan itu cukup," kata Marquez seperti yang dikutip dari situs GP One pada Senin (4/2).

"Saya tidak dendam kepada dia [Rossi], malah saya mengagumi apa yang dia lakukan. Saya ingin mencapai usia seperti dia dan membalap dengan cepat. Saya juga yakin dia akan menjadi rival yang hebat di lintasan," katanya menambahkan.

Halaman
1234
Penulis: taryono
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved