Tribun Lampung Barat

Parosil Dukung Penuh Polri dan TNI Sukseskan Pemilu

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus menghadiri Talk Show Rumah Kita "Santun Di Sosmed"

Parosil Dukung Penuh Polri dan TNI Sukseskan Pemilu
Rls/humas
Bupati Lambar H. Parosil Mabsus menghadiri Talk Show Rumah Kita "Santun Di Sosmed", Selasa 2/4/19 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lambar H. Parosil Mabsus menghadiri Talk Show Rumah Kita "Santun Di Sosmed" dan dihadiri langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa di Lamban Yoso Pesisir Barat, Selasa (2/4).

Dengan Narasumber KPU Lampung, Bawaslu Lampung dan Polda Lampung.
Bupati Pesisir Barat Drs. H. Agus Istiqlal SH MH Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina SP MH Tokoh Pemuda H. KRH. Henry Yososdiningrat SH Wakil Ketua DPRD Lambar Edi Novial S. Kom, KPU, Kepalamya OPD Lambar dan Pesisir Barat, dan masyarakat

Dalam kesempatan ini Bupati Lambar menyampaikan situasi di Lambar menjelang Pemilu "Lampung Barat sejauh ini masih sangat kondusif menuju pemilu , kami dukung penuh polri dan TNI sukseskan pemilu serta saya sangat mensupport apresisai yang besar kepada Polda yang telah melaksanakan diskusi meuju pemilu, " ujarnya.

Kemudian, harus kita akui media sosial adalah kebutuhan tetapi harapannyaa, kepada penyelenggara pemilu mari kita bersinergi untuk suksesnya pemilu dan untuk kaum millenial mari pergunakan hak pilihnya karena pesta demokrasi merupakan kegembiraan jadi manfaatkanlah medsos dengan baik untuk memahami pemimpin yang baik demi kemajuan daerah karena golput bukan merupakan pilihan sehingga pergunakan hak pilihannya dengan baik dan bijak.

Closing statemen Wakapolda Lampung politik statemen politik pemilu adalah suatu proses penyampaian kedaulatan rakyat untuk memilih wakil rakyat, harapannya pemilu ini dapat berjalan aman dalam dan sejuk serta Luberjurdil, sehingga mampu membawa Indonesian menjadi lebih maju.

Dalam diskusi tersebut dibahas bahwa Dunia maya merupakan tempat untuk menginformasikan segala hal, jika tidak hati hati menghunakan medsos akan terkena jerat hukum seperti hoax, berita bohong atau fitnah dan saat ini polisi sudah dapat mendeteksi berita hoax tersebut.

Kemudian, seksesnya pemilu terdiri dari suksesnya penyelenggaraan, tingkat partisipasi, pengamanan TNI Polri dalam Pemilu dan tingkat kerawanan pemilu saat ini terdiri dari mengerasnya politik identitas, Hoax, kampanye hitam, maka mari kita cerdas menggunakan medsos.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved