Tribun Lampung Barat

Bupati H. Parosil Mabsus Peringati Isra' mi'raj di Pekon Sumber Rejo

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus

Bupati  H. Parosil Mabsus Peringati Isra' mi'raj di Pekon Sumber Rejo
Rls/humas
Peringati Isra' Mi'raj Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus di pekon sumber rejo , Kamis (4/4). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW di Pekon Sumber Rejo Kecamatan Batu ketulis sekaligus penyerahan santunan lansia oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus, Kamis (4/4). Dengan penceramah Ustad KH. Anas Hidayatulloh.

penyerahan santunan lansia di pekon sember rejo oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus, Kamis (4/4).
penyerahan santunan lansia di pekon sember rejo oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus, Kamis (4/4). (Rls/humas)

Dalam Samabutanya Bupati mengatakan "Peringatan Isra' Mi'raj ini hikmahnya adalah perintah untuk menegakkan shalat lima waktu yang merupakan tiang agama, karena kokoh dan kuatnya sebuah bangunan itu karena kokohnya tiang bangunan tersebut, " ujar Parosil.

Peringatan Isra' Mi'raj kali ini di Pekon Sumber Rejo dan kita dapat melihat Pekon Sumber Rejo yang merupakan Pekon menuju berkembang, pekon ini akan menjadi pekon maju jika masyarakatnya mau sama-sama bergotong royong dengan cara mendukung setiap program pembangunan, karena Indikator Pekon maju itu Infrastrukturnya baik, adanya sarana pelayanan dasar yaitu pendidikan dan kesehatan yang memadai.

Terakhir, dalam menghadapi pemilu 2019 ini mari kita sama sama menjaga situasi kondusif mulai dari pekon masing masing khususnya dan Lambar pada umumnya, karena kondusif atau tidaknya pelaksanaan pesta demokrasi yang akan datang sesuai dengan sinergi pelaksana pemilu, pemerintah dan masyarakat setempat, tutupnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved