Tribun Lampung Utara

Polres Lampung Utara Gelar Apel Orientasi Pengenalan Wilayah Pengamanan TPS Pemilu 2019

Polres Lampung Utara menggelar apel orientasi pengenalan wilayah pengamanan TPS yang di gelar di kecamatan masing-masing

Polres Lampung Utara Gelar Apel Orientasi Pengenalan Wilayah Pengamanan TPS Pemilu 2019
ISTIMEWA
Apel orientasi pengenalan wilayah pengamanan TPS di Lampung Utara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Dalam rangka Cooling System untuk maksimalkan pengamanan Pemilu 2019, Polres Lampung Utara menggelar apel orientasi pengenalan wilayah pengamanan TPS yang di gelar di kecamatan masing-masing, Kamis (4/4/19).

Apel tersebut di pimpin oleh masing-masing Perwira Pengedali dengan dihadiri camat, PPK kecamatan, kades, petugas pengamanan dari TNI-Polri, Linmas serta petugas PPS.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, mengatakan apel ini untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pengamanan pemungutan dan penghitungan suara pada tanggal 17 April 2019.

"Apel ini untuk orentasi medan dimana mengenal tempat TPS nya, dari anggota limasnya serta masyarakat dimana anggota melaksanakan pengamanan di TPS tersebut," ujar Budiman.

Lanjut Budiman, bersama personel TNI dari Koramil setempat dan anggota linmas, Polres Lampung Utara bisa mengawal pesta demokasi Pemilu 2019 sehingga berlangsung aman damai dan sejuk.

"Sikap netral anggota Kepolisian juga harus dipegang teguh,” tegas Budiman.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved