VIDEO - Begini Komentar Mahasiswa Unila soal Layanan Bus dan Parkir Terpadu

Fasilitas layanan bus antar jemput dan parkir terpadu Universitas Lampung (Unila) mendapatkan beragam tanggapan dari pengguna layanan.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Fasilitas layanan bus antar jemput dan parkir terpadu Universitas Lampung (Unila) mendapatkan beragam tanggapan dari pengguna layanan seperti mahasiswa dan dosen.

Ada yang menanggapi positif namun juga ada yang tidak terhadap layanan yang sudah berjalan sejak bulan September tahun 2018 lalu.

Dari pengamatan, kedua layanan tersebut sudah berjalan optimal karena untuk parkir terpadu sudah dipenuhi dengan ribuan kendaraan yang terparkir dan bus-bus yang bergantian beroperasi mengantar dan menjemput mahasiswa.

Berdasarkan pantauan, kondisi perparkiran terpadu Unila tampak dipadati ribuan kendaraan sepeda motor mahasiswa yang terparkir di kantung-kantung parkir tersebut, Kamis (4/4/2019).

Pintu masuk dan keluar kendaraan hanya melalui satu pintu saja dan dijaga ketat oleh sebanyak dua hingga tiga orang security.

Mahasiswa yang akan keluar dengan kendaraannya di pintu keluar diperiksa terlebih dahulu oleh security dan dimintai surat kendaraan seperti STNK.

Jika tidak dapat menunjukan STNK maka harus menunjukkan kartu mahasiswa dan dicatat identitasnya.

Kemudian jika tidak kembali lagi di hari itu maka pada hari berikutnya diminta membawa STNK.

Seandainya tidak dapat menunjukkan keduanya baik STNK ataupun kartu mahasiswa maka harus meninggalkan kendaraan dan mengambil STNK ataupun mengambil kartu mahasiswa terlebih dahulu.

Ertiga Hantam Pembatas Underpass Unila, Kasatlantas: Jangan Ngebut

Selain Motor, Unila Juga Siapkan Parkir Terpadu untuk Mobil

Mahasiswa FMIPA Unila Azizah menyatakan merasa aman untuk kendaraan sepeda motor yang dibawanya ke kampus dengan kehadiran parkir terpadu Unila tersebut.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved