Tribun Lampung Barat

Parosil Mabsus: Pemimpin Contoh Bagi Masyarakat

pemimpin merupakan contoh bagi masyarakat dalam berbagai hal, maka diharapkan bahwa masyarakat yang dipimpinnya

Parosil Mabsus: Pemimpin Contoh Bagi Masyarakat
Rls/humas
Mengahadiri pengajian Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus, Minggu (7/4). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT- Pengajian rutin triwulan Majelis Ta'lim Baitul Mukhlisin Kecamatan Suoh fengan penceramah Ustad Anas Hidayatullah dilaksanakan di Pekon Suka Marga dan dihadiri Bupati Lambar H. Parosil Mabsus didampingi Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus, Minggu (7/4).

Penyerahan bantuan kepada warga oleh bupati lampung barat Parosil mabsus
Penyerahan bantuan kepada warga oleh bupati lampung barat Parosil mabsus (Rls/humas)

Selain pengajian juga dilaksanakan penyerahan bantuan untuk rumah ibadah, yatim dan lansia.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan "pemimpin merupakan contoh bagi masyarakat dalam berbagai hal, maka diharapkan bahwa masyarakat yang dipimpinnya juga akan mengikuti sikap dari pemimpinnya, hal ini bisa berdampak luas selain membangun rakyat yang baik, juga akan meningkatkan efektifitas pembangunan, diharapkan ketika seorang pemimpin menjadi contoh baik bagi rakyatnya, maka masyarakat akan lebih antusias dalam mengikuti intruksi dan ajakan dari pemerintah termasuk dalam melaksanakan setiap program kerja seorang pemimpin yang memang memerlukan partisipasi aktif dari masyarakat itu sendiri," tandasnya.

Bupati parosil menyerahkan bantuan kepada lansia
Bupati parosil menyerahkan bantuan kepada lansia (Rls/humas)

Kemudian, untuk menggapai kemajuan bagi daerah dan masyarakat Lambar, maka kita semua harus merapatkan barisan dan meningkatkan peran aktif dan partisipasi semua komponen masyarakat untuk ikut membangun daerah ini, melalui pengajian ini diharapkan akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan kita pada nilai-nilai keagamaan yang akan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntutan ajaran agama, sehingga kita akan mendapatkan kebahagiaan baik di dunia dan akhirat.

Terakhir, pihaknya berpesan kepada jajaran Baitul mukhlisin seKecamatan suoh, harapannya dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kadar keimanan kepada Allah SWT karena manfaat pengajian sebagai jembatan silaturahmi, menambah wawasan dan ilmu dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved