Tribun Lampung Tengah

Tol Lampung Ruas Terbanggi Besar Macet hingga Malam Ini, Betty Tiga Jam Terjebak di Dalam Mobil

Kemacetan yang terjadi sejak siang tadi di ruas tol Lampung, Terbanggi Besar, Lampung Tengah masih berlangsung hingga malam ini

Tol Lampung Ruas Terbanggi Besar Macet hingga Malam Ini, Betty Tiga Jam Terjebak di Dalam Mobil
ISTIMEWA
macet di tol Lampung ruas Terbanggi Besar, Minggu 7 April 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Kemacetan yang terjadi sejak siang tadi di ruas tol Lampung, Terbanggi Besar, Lampung Tengah masih berlangsung hingga malam ini.

Seorang warga bahkan sudah terjebak selama tiga jam di dalam kendaraan karena tidak bisa keluar pintu tol Lampung ruas Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Betty Nurhayati, warga Kelurahan Yukum Jaya, Lampung Tengah, melalui pesan WhatsApp kepada Tribun Lampung.co.id, Minggu 7 April 2019 menjelaskan, kendaraan yang tumpangi dengan dua anggota keluarganya yang lain belum bisa bergerak lebih kurang lima kilometer di dalam ruas tol Terbanggi Besar.

"Saya dari Bandarlampung, belum bisa bergerak (mobil) karena macet. Lebih kurang sudah tiga jam ini. Infonya si ada macet di pintu tol (Terbanggi Besar),"kata Betty Nurhayati.

Betty menambahkan, kemacetan didominasi oleh kendaraan besar truk dan Fuso bermuatan dari arah Bandar Lampung menuju pintu keluar Tol Terbanggi Besar.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sampai pukul 19.30 WIB belum terlihat tanda-tanda arus kendaraan akan berjalan normal, justru sebaliknya banyak kendaraan yang mematikan mesin mobilnya karena tak bisa bergerak.

Kemacetan di ruas tol Terbanggi terjadi sejak siang tadi, namun, perlahan kendaraan yang keluar menuju pintu tol Gunung Sugih sudah bisa terurai.

Tak hanya itu, kemacetan di dalam tol juga berdampak pada penumpukan kendaraan di ruas Jalinteng Gunungsugih-Terbanggi Besar.

Fernando salah seorang warga Yukum Jaya, mengatakan, saat ini masih terlihat kemacetan di ruas Jalinteng khususnya di Bandarjaya-Terbanggi Besar.

"Ia ini masih macet, dari sore tadi. Walau sekarang sudah tidak separah tadi siang, tapi arus kendaraan masih tertahan sampai ke Terbanggi Besar (Simpang Terbanggi)," terang Fernando.

Macet Parah di Pintu Tol Lampung Ruas Terbanggi Besar, Pengendara Terjebak Macet 1 Jam

Kapan Tarif Tol Lampung Diterapkan? Ini Kata PT Hutama Karya

Halaman
123
Penulis: syamsiralam
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved