Video Tribun Lampung

VIDEO - 10 Kontestan Ikuti Contest Aquascape

Sebanyak sepuluh orang kontenstan mengikuti Contest Aquascape (seni menata tanaman air di akuarium) yang digelar Tim Aquatic Art Lampung

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG, - Sebanyak sepuluh orang kontenstan mengikuti Contest Aquascape (seni menata tanaman air di akuarium) yang digelar Tim Aquatic Art Lampung di Ruko Eduardo Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Minggu (7/4/2019).

Para peserta yang mengikuti Contest Aquascape tampak terlihat antusias mengerjakan Aquascape pada tank masing-masing dengan beragam konsep. 

Mereka menyusun secara rinci dari bahan-bahan yang disiapkan di antaranya lampu, filter, tanaman, kayu, batu, pasir dan lainnya.

Konsep yang paling banyak diusung  oleh para kontestan dalam gelaran tersebut adalah jungle (hutan).

Pelaksana Kegiatan Contest Aquascape, Hardian mengatakan pihaknya pada hari ini menyelenggarakan Grand Opening.

Galery Aquatic Art juga menyelenggarakan Contest Aquascape yang akan dilaksanakan pada Minggu, 7 April 2019, bertempat di Ruko Eduardo Blok A Nomor 6 Jl. Untung  Suropati, Labuhan Ratu.

"Jadi kami mengundang masyarakat umum yang mau tahu bisa melihat apa itu Aquascape dan yang mau ikut kontes bisa mendaftar sampai hari Jumat (5/4/2019) kemarin," jelasnya, Minggu (7/4/2019).

Menurutnya, jumlah peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti kontes yaitu sebanyak 18 peserta sampai hari ini.

"Kita masih buka pendaftaran sampai hari Jumat kemarin karena peserta dibatasi maka ketentuan selanjutnya ketika melebihi 10 maka mereka kirim foto tank aquascape miliknya yang kemudian diseleksi," katanya.

(Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin/Wahyu Iskandar)

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved