Tribun Lampung Barat

Parosil :1500 Peserta Akan Mengukuti Lomba Nyambai Milenial

Nyambai milenial bersama Bupati Lambar H. Parosil Mabsus dengan 1500 peserta yang akan di pusatkan di kawasan Kebun Raya Liwa (KRL)

Parosil :1500 Peserta Akan Mengukuti Lomba Nyambai Milenial
Rls/humas
Nyambai milenial bersama Bupati Lambar H. Parosil Mabsus dengan 1500 peserta yang akan di pusatkan di kawasan Kebun Raya Liwa (KRL), Selasa (9/4) besok, 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Nyambai milenial bersama Bupati Lambar H. Parosil Mabsus dengan 1500 peserta yang akan di pusatkan di kawasan Kebun Raya Liwa (KRL), Selasa (9/4) besok,

Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemkab Lambar dengan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengajak generasi muda milenial untuk mencintai budaya yang ada di kabupaten bumi beguai jejama sai betik ini, selain itu sebagai bentuk wujud syukur atas telah terselenggaranya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK/MA yang merupakan calon generasi penerus Lambar.

Setelah itu ada pengundian kupon dengan doorprize berupa Sepeda, Mesin Cuci, Dispenser, Kipas Angin, Magic com dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Guy Zefred Da Silva ML, S STP, Senin (8/4) "nyambai milennial tersebut akan dihadiri langsung oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus, kegiatan ini dalam rangka melestarikan budaya nyambai yang dimiliki Lampung Barat dan untuk mengajak kaum milenial mencintai budaya yang ada, Bupati mengajak seluruh masyarakat ayo mengikuti lomba nyambai tersebut jadi mari berpartisipasi dan ramaikan KRL dengan nyambaik tersebut" ujarnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved