Polda Lampung

Polda Lampung Kirim 15 Polwan di Lomba Kartini Run 2019

Polda Lampung Mengirimkan Polwan dan Bhayangkari untuk mengikuti Acara ini dan Acara lari ini juga digelar dengan berbagai kategori

Polda Lampung Kirim 15 Polwan di  Lomba Kartini Run 2019
Rls/humas
Tim Kartini Run 2019 Polda Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko widodo berada di atas podium samping garis start dengan didampingi istri Wakil Presiden, Mufidah Kalla dan sejumlah istri menteri Kabinet Kerja Indonesia.

Acara kartini RAN 2019 di buka Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/19)

Hadir juga Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati Tito Karnavian serta Ketua Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto.

Tidak lupa setiap Tahunnya Polda Lampung Mengirimkan Polwan dan Bhayangkari untuk mengikuti Acara ini dan Acara lari ini juga digelar dengan berbagai kategori, mulai dari kelas 10 K dan 5 K.

Dengan penuh semangat kartini, Tim Kartini Run Polda Lampung yang berjumlah 15 Polwan, Polda dan Polres jajaran, 2 orang Polki mengikuti acara ini.

Kartini Run 2019 adalah lomba lari 10 km yang secara istimewa diadakan dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan Indonesia, hari Kartini pada 21 April tiap tahunnya.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari bekerja sama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) dan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi).

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved