Universitas Lampung

Universitas Lampung Adakan Workshop dan Evaluasi Siakad

seluruh unit kerja diharapkan bisa melakukan perbaikan untuk mengatasi kendala-kendala pada program kerja yang akan dilaksanakan

Universitas Lampung  Adakan Workshop dan Evaluasi Siakad
Rls/humas
Universitas Lampung (Unila) Melalui Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) adakan “Workshop dan Evaluasi Siakad”, Kamis (4/4/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung (Unila) Melalui Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) adakan “Workshop dan Evaluasi Siakad”, Kamis (4/4/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Taman Tabek Indah.

Nampak hadir Kepala BAK Unila Harsono Sucipto SH MH wakil dekan bidang akademik, kepala jurusan, kepala prodi, kabag, kasubbag akademik, dan operator akademik di setiap fakultas.

Harsono pada sambutannya mengatakan, seluruh unit kerja diharapkan bisa melakukan perbaikan untuk mengatasi kendala-kendala pada program kerja yang akan dilaksanakan.

Termasuk kegiatan-kegiatan yang perlu diinformasikan kepada penerima akademik itu sendiri. Hal itu sebagai evaluasi eksternal dan internal di lingkungan Unila.

Terkait siakad, Harsono berharap aplikasi tersebut dapat terus dikembangkan. Meskipun keinginan untuk mengembangkan siakad terganjal kendala teknis di lapangan sehingga belum bisa terlaksana hingga saat ini.

Mudah-mudahan di tahun ini pengembangan siakad bisa dilaksanakan. Dengan demikian evaluasi mudah dilakukan karena proses tersebut bergantung atas data-data yang berasal dari siakad.

“Siakad adalah induk dari kegiatan akademik. Dengan demikian evaluasi siakad bisa lebih efisien dan tepat sasaran,” pungkasnya.(Rls/Humas)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved