Tribun Lampung Barat

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Menghadiri Pelantikan Majelis Taklim Baitul Mukhlisin

penyerahan santunan lansia dan bantuan rumah ibadah oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Menghadiri Pelantikan Majelis Taklim Baitul Mukhlisin
Rls/humas
penyerahan Bantuan rumah ibadah oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Falah Pemangku 1 Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa sekaligus penyerahan santunan lansia dan bantuan rumah ibadah oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus dan pelantikan Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Kecamatan Pagar Dewa oleh Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Harian Kecamatan Pagar Dewa Mariah mewakili Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Kabupaten, Selasa (9/4).

penyerahan santunan lansia oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus
penyerahan santunan lansia oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus (Rls/humas)

"Peingatan Isra Miraj menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas salat dan memakmurkan masjid, karena disamping tawadhuk dan melaksanakan nilai-nilai kebaikan, salat terutama salat berjamaan juga mengajarkan kepada kita tentang hidup bermasyarakat,” tandas Bupati.

Kemudian, harapannya kita dapat mengikat diri terhadap ajaran Islam yang utuh, menyempurnakan ahlak dengan menjabarkan, menterjemahkan, merespon pesan dan nilai Islam kedalam seluruh aspek kehidupan, sehingga kita tidak terjebak pada acara seremonial terus berulang tanpa berimplikasi terhadap terjadinya perubahan

Bupati Lambar H. Parosil Mabsus saat menghadiri pelantikan Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Kecamatan Pagar Dewa
Bupati Lambar H. Parosil Mabsus saat menghadiri pelantikan Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Kecamatan Pagar Dewa (Rls/humas)

Terakhir, konflik menjelang Pemilu yang sering muncul karena perbedaan pilihan politik mengakibatkan hubungan persaudaraan dan persatuan terpecah belah.

Saya ingin mengingatkan jangan sampai karena peristiwa politik kita lupa bahwa kita ini saudara sebangsa se-Tanah Air. Kita lupa menjaga ukhuwah Islamiyah dan wathoniyah karena urusan politik

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved