Perseru Badak Lampung FC

Hadapi 5 Klub Besar di Awal Laga Liga 1 Nasional 2019, CEO Perseru Badak Lampung: Kami Siap

Perseru Badak Lampung FC akan memulai perjalanan menghadapi Liga 1 Nasional 2019 pada 10 Mei 2019

Hadapi 5 Klub Besar di Awal Laga Liga 1 Nasional 2019, CEO Perseru Badak Lampung: Kami Siap
Instagram @badaklampungfc
Francisco Wagsley Torres (kedua kanan) bersama CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo (kedua kiri) dan Direktur Strategi dan Teknik Jaino Matos (paling kiri). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC akan memulai perjalanan menghadapi Liga 1 Nasional 2019 pada 10 Mei 2019 mendatang.

Merujuk draf jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, anak asuh Jan Saragih tersebut akan menantang salah satu tim kuat Persib Bandung.

Tak hanya itu, usai melawan Maung Bandung, empat laga berikutnya Dalmiansyah Matutu dkk sudah ditunggu tim-tim kuat lainnya.

Seperti Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Menanggapi jadwal neraka di awal musim tersebut, CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo menegaskan, tim yang diakuisisinya dari Perseru Serui tersebut mau tak mau harus siap.

"Memang tim yang baik itu selalu dibarengi dengan ujian-ujian dan rintangan. Tetapi kami pastikan kami siap hadapi rintangan itu. Tidak mudah memang. Karena tim-tim itu merupakan top five liga satu," kata Marco, Rabu 10 April 2019.

Hadapi Laga Perdana Melawan Persib Bandung, Begini Kata Pelatih Perseru Badak Lampung FC

Mendapat lawan-lawan yang cukup berat di awal musim, kata Marco, justru menjadi motivasi bagi manajemen dan tim pelatih termasuk para pemain juga untuk membuktikan, sejauh mana kemampuan tim.

"Tidak ada kata tidak siap dari kami. Dan kami sedang habis-habisan berjuang untuk mempersiapkan diri dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung," tegas Marco.

Namun, lanjut Marco, untuk saat ini, manajemen masih konsentrasi untuk kesiapan stadion.

"Karena tim juga masih menjalani pemusatan latihan di Boyolali. Jadi kami di sini fokus dulu ke stadion. Karena kami harus bisa mengejar laga kandang (berdasarkan draf jadwal PT LIB main 15 Mei 2019)," tutur Marco.

"Ada beberapa skenario yang sedang kami diskusikan dan belum bisa saya sampaikan juga. Yang pasti semuanya akan berjalan sesuai dengan jadwal," imbuh Marco.

(Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved