Perseru Badak Lampung FC

Jelang Dimulainya Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC Gelar Laga Uji Coba Lawan Persis Solo

Jelang kick off Liga 1 Nasional 2019, skuat Perseru Badak Lampung FC terus mematangkan persiapan salah satunya dengan menggelar laga ujicoba.

Jelang Dimulainya Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC Gelar Laga Uji Coba Lawan Persis Solo
Grafis/Dodi Kurniawan
Jadwal Perseru Badak Lampung FC 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG SELATAN – Jelang kick off Liga 1 Nasional 2019, skuat Perseru Badak Lampung FC terus mematangkan persiapan salah satunya dengan menggelar laga ujicoba.

Rencananya, Sabtu 13 April 2019, anak asuh Jan Saragih akan kembali menjalani laga ujicoba melawan tim dari Liga 2, Persis Solo.

Direktur Teknik dan Strategi Perseru Badak Lampung FC Jaino Matos mengatakan, laga ujicoba tersebut akan dilangsungkan di lapangan mini milik Lestarindo Soccerfield di Boyolali, Jawa Tengah.

“Sabtu (13/4) nanti kami akan ujicoba lagi melawan tim dari Liga 2, yaitu Persis Solo di Boyolali. Sudah pasti lawan Persis. Kami akan melihat lagi progress tim seperti apa,” kata Jaino saat diwawancarai usai memantau seleksi U16 di Lapangan Margodadi, Jati Agung, Lampung Selatan, Kamis 11 April 2019.

Menurut Jaino, laga ujicoba yang dijalani Dalmiansyah Matutu dkk lebih kepada pembentukan komposisi pemain.

“Kami tidak pusing dalam laga ujicoba. Mau menang, kalah, seri, itu sama saja. Yang terpenting adalah kami membentuk tim ini harus kuat jelang laga perdana Liga 1,” tegas Jaino.

Pernyataan Jaino tersebut sekaligus menjawab dua kali hasil seri dalam laga ujicoba yang dijalani Perseru Badak Lampung FC sebelumnya.

“Kalau kemarin (dua kali laga ujicoba), tim ini baru satu bulan. Dan belum semua pemain kumpul. Jadi kami masih anggap wajar (hasil seri). Kalau sekarang, komposisi tim sudah 90 persen terbentuk. Pemain lokal sudah, pemain asing juga sudah. Paling tinggal satu atau dua pemain lagi yang akan bergabung,” tandas eks Pelatih Persiba Balikpapan tersebut.

(Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved