PUJO Bersama Sugar Group Companies Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lampung Barat

Arinal Djunaidi selaku Ketua Pendukung Joko Widodo (Pujo) Provinsi Lampung berorasi dalam acara deklarasi Pujo yang dilaksanakan di lapangan Sumber J

PUJO Bersama Sugar Group Companies Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lampung Barat
ISTIMEWA
Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Barat di Lapangan Manunggal, Sumber Jaya, Lampung Barat, Rabu 10 April 2019. Acara ini didukung Purwati Lee dan Gunawan Jusuf dari Sugar Group Companies 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Arinal Djunaidi selaku Ketua Pendukung Joko Widodo (Pujo) Provinsi Lampung berorasi dalam acara deklarasi Pujo yang dilaksanakan di lapangan Sumber Jaya, Lampung Barat, Rabu (10/4/2019).

Dalam orasinya, Arinal mengimbau masyarakat Lampung Barat untuk mencoblos pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin dan mengingatkan kepada mereka untuk tidak golput pada Pemilu 2019.

Aacara deklarasi Pujo di Lampung Barat dihadiri sekitar 25.000 orang.

Arinal memaparkan berbagai keberhasilan program Jokowi yang sudah dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Lampung terutama pembangunan Jalan Tol Sumatera.

Selama acara berlangsung, tepuk tangan meriah dan yel-yel massa yang meneriakkan nama Jokowi - Ma'ruf Amin secara terus menerus tanpa henti.

"Pujo Lampung Barat beserta relawan partai pendukung siap bahu-membahu mengamankan pilpres di wilayah kami. Lampung Barat siap menjadi lumbung suara untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Ketua Pujo Lampung Barat, Mukhlis Basri.

Acara deklarasi berlangsung kondusif. Pada acara ini dimeriahkan penampilan artis dangdut Via Vallen dan band Hijau Daun.

Acara deklarasi Pujo Lampung Barat merupakan salah satu dari total 20 kegiatan Pujo selama sebulan terakhir di seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Lampung.

Di setiap titik penyelenggaraannya selalu dihadiri oleh puluhan ribu relawan dan masyarakat umum pendukung Jokowi - Ma’ruf Amin.

Seluruh kegiatan Pujo di seluruh wilayah Provinsi Lampung ini didukung oleh Gunawan Jusuf dan Purwaty Lee dari Sugar Group Companies.

Walau tanpa dihadiri oleh Jokowi maupun Ma’ruf Amin, acara deklarasi dukungan selalu penuh dihadiri oleh puluhan ribu relawan dan simpatisannya.

Bahkan bila dibandingkan dengan acara-acara serupa di provinsi lain, sejauh ini rangkaian kegiatan kampanye yang dilakukan oleh Pujo merupakan kegiatan kampanye resmi dan deklarasi paling sporadis, intensif, dan konsisten.

“Semua ini tidak akan mungkin terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat Lampung dan dukungan penuh dari Sugar Group Companies yang secara terbuka dan total memberikan dukungannya, bahkan seluruh pimpinannya pun ikut turun langsung menyapa masyarakat Lampung sampai ke pelosok-pelosok dan bekerja keras Bersama Pujo”, imbuh Arinal Djunaidi.

Pujo telah mengadakan 17 kegiatan kampanye, termasuk 2 kegiatan di Karang Endah Lampung Tengah dan PKOR Bandar Lampung yang dihadiri langsung oleh Capres Jokowi.

Masih akan ada acara deklarasi Pujo lainnya di 3 Kabuten setelah Lampung Barat yaitu di Pesisir Barat (11 April 2019), Metro (12 April 2019).

Puncaknya adalah Kampanye Akbar di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung  pada 13 April 2019 yang akan digelar secara besar-besaran.

Kampanye akbar menghadirkan pawai budaya dari berbagai elemen dan komunitas masyarakat Bandar Lampung.

Digelar juga acara Konser yang akan dimeriahkan Via Valen, Hijau Daun, dan Raffi Ahmad sebagai artis nasional yang selama ini juga turut mendukung Jokowi.

Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved