Tribun Tanggamus

Sudah 3 Hari Ditemukan Mayat di Pohon Manggis, Belum Ada Laporan Warga Kehilangan Anggota Keluarga

Polsek Wonosobo mengaku sampai saat ini belum ada masyarakat yang lapor kehilangan anggota keluarga terkait temuan mayat di pohon manggis.

Sudah 3 Hari Ditemukan Mayat di Pohon Manggis, Belum Ada Laporan Warga Kehilangan Anggota Keluarga
TRIBUN LAMPUNG/TRI YULIANTO
Personel Polsek Wonosobo meninjau lokasi ditemukannya mayat tanpa identitas di perkebunan Dusun Kota Bumi, Pekon Padang Ratu, Kecamatan Wonosobo, Selasa (9/4/2019). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Tri Yulianto  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Polsek Wonosobo mengaku sampai saat ini belum ada masyarakat yang lapor kehilangan anggota keluarga terkait temuan mayat di pohon manggis.

"Sampai sekarang belum ada masyarakat yang melapor. Imbauan kami agar melapor untuk mengungkap kasus temuan mayat yang selama ini masih anonim," ujar Kapolsek Wonosobo Inspektur Satu Amin Rusbahadi, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Ia menambahkan, laporan bisa ke Polsek Wonosobo atau Polres Tanggamus.

Tujuannya untuk mengungkap sosok mayat yang ditemukan di Pedukuhan 2, Pekon Tanjung Kurung, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus itu.

"Untuk mayat sendiri pastinya berjenis kelamin laki-laki dan sudah dewasa dilihat dari panjang tubuh. Sedangkan ciri lainnya sulit didapat," kata Amin.

Hal itu karena kondisi mayat sudah rusak sehingga sulit untuk dikenali dan diidentifikasi ciri spesifik mayat.

Seperti warna kulit, kategori rambut, bentuk wajah dan ukuran tubuh sulit dipastikan.

Hasil identifikasi yang dilakukan RSUD Batin Mangunang, Kota Agung, dan tim Inafis Polres Tanggamus hanya mendapatkan jenis kelamin dan lamanya waktu kematian yang sudah 30 hari.

Ternyata Mayat yang Ditemukan di Bawah Pohon Manggis adalah Laki-laki dan Sudah 30 Hari Meninggal

Lantas barang di sekitar lokasi temuan mayat pun hanya didapat selang warna hijau yang menjerat leher, kaos berkerah yang warnanya sudah berubah warna kehitaman dan celana jeans pendek warna cokelat, barang lainnya tidak ada.

Halaman
123
Penulis: Tri Yulianto
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved