Video Tribun Lampung

VIDEO TEASER - Anjungan Agung Dermaga Eksekutif Sepi Pengunjung. Mengapa?

Pasca beroperasi sejak akhir 2018, Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni yang dibangun dengan dana ratusan miliar, belum banyak dimanfaatkan penumpang

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BAKAUHENI - Pasca beroperasi sejak akhir 2018, Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni yang dibangun dengan dana ratusan miliar, belum banyak dimanfaatkan penumpang.

Kondisi dermaga yang bernama Anjungan Agung itu, terlihat begitu lengang.

Pengunjung ataupun penumpang yang melewati dermaga eksekutif, umumnya langsung naik ke kapal tanpa berlama-lama di Anjungan Agung.

Padahal di Anjungan Agung ini terdapat banyak tempat bersantai, minimarket, hingga area foodcourt.

Sedikitnya sudah ada delapan gerai baik makanan atau minuman maupun oleh-oleh yang tersebar di lantai dasar dan lantai satu Anjungan Agung.

Anjungan Agung tercatat memiliki tiga lantai, sementara lantai dua alias paling atas masih kosong.

Beberapa tenant yang ada di Anjungan Agung ini seperti; Kafe Kopi Ketje, Kopi Gade, Rumah Kreatif Bakauheni dari BRI, Indomaret, Babble G, Seblak, dan Skwip.

Tenant-tenant ini umumnya sepi pengunjung, bahkan kursi ruang tunggu di lantai dasar pun hanya terlihat beberapa calon penumpang saja.

Pantauan Tribun Lampung, Kamis (11/4/2019), hanya terlihat 2-3 pengunjung saja yang duduk-duduk di kafe untuk menikmati secangkir minuman atau makanan.

Lalu apa yang membuat Anjungan Agung sepi dan mengapa penumpang tidak ingin berlama-lama di Dermaga Ekskutif ini? Simak laporan lengkapnya di Koran Tribun Lampung edisi Sabtu, 13 April 2019.

(*)

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved