Wisma Werda Griya Nugraha Sebagai Perwujudan Harmoni Dalam Keberagaman

Wisma Werda Griya Nugraha sebagai perwujudan Harmoni dalam keberagaman.

Wisma Werda Griya Nugraha Sebagai Perwujudan Harmoni Dalam Keberagaman
Dok Tribunlampung.co.id
Acara ramah tama dan temu kangen di Wisma Werda Griya Nugraha Jumat (12/4/2019) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sebuah kompleks bangunan yang sedang dibangun terlihat berdiri dengan anggun di Jalan Haji Namim Jaya Putra, Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjung Karang Barat.

Beberapa truk keluar masuk, alat berat tampak meratakan tanah dan para pekerja terlihat khusus mengerjakan tugas-tugasnya.

Di salah satu bangunan yang hampir selesai dibangun nampak para suster dari kongregasi Hati Kudus berkumpul dan mempersiapkan hidangan kecil bagi para tamu undangan.

Nampak dalam undangan yang hadir Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo, GM Business Tribun Lampung Daryono, Ketua Tim Teknis Pelaksanaan Pembangunan Asen, Ketua Panitia Pembangunan Lunto, Pemimpin Umum Kongregasi Hati Kudus Suster Henrika, Vice GM Business Tribun Lampung Margareta Iin dan para tamu undangan yang lain.

Acara ramah tamah dan temu kangen yang berlangsung Jumat 12 April 2019 tersebut sekaligus juga memberikan gambaran tentang perjalanan pembangunan Wisma Werda Griya Nugraha.

"Wisma ini Sudah dibangun selama 2 tahun" kata Asen selaku Ketua Tim Teknis Pelaksana Pembangunan.

Suster Henrika selaku Pemimpin Umum Kongregasi menyampaikan bahwa Wisma Werda Griya Nugraha merupakan bentuk pelayanan sosial suster suster hati kudus yang berpusat di Telukbetung.

"Pelayanan bagi mereka yang lanjut usia baik untuk suster maupun umum. Kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih luas dan terbuka untuk umum" kata Suster Henrika.

Suster Henrika menyampaikan bahwa Wisma Werda Griya Nugraha juga memiliki ruang hobi untuk mengisi waktu seperti menyulam dan permainan.

Berdiri diatas tanah kurang lebih seluas 2 hektar, ada 6 unit bangunan yang direncanakan dan di tahun 2019 ini diharapkan 5 bangunan dapat diselesaikan.

Halaman
12
Editor: Safruddin
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved