VIDEO - Pemenang Undian Chandra MBK Kaget, Ditelepon Dapat Hadiah Mobil Honda Brio

VIDEO - Pemenang Undian Chandra MBK Kaget, Ditelepon Dapat Hadiah Mobil Honda Brio

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Manajemen Chandra MBK (Mal Boemi Kedaton) mengundi hadiah satu unit mobil Honda Brio, dua unit motor Beat dan lima pemenang e-money.

Adapun pemenang undian utama satu unit mobil Honda Brio yakni M Junaidi warga Jalan Anak Tuha Nomor 2 Rajabasa Bandar Lampung.

Lalu kedua pemenang Honda Beat yakni Duma Gultom warga Kota Sepang Indah dan Listyowati Ningsih warga Ratu Dibalau Tanjung Seneng.

Lima pemenang e-money Rp 1 juta perorangnya diantaranya Yuliana Luisye, Baru Harianto, Isra Mirana Putri, Andri Winata dan Devita Ariyanti.

Pemenang undian mobil Brio M Junaidi warga Rajabasa saat ditemui Tribun Lampung di MBK, Rabu (16/4) mengatakan kalau dirinya tak menyangka.

Pastinya sangat kaget saat ditelpon oleh manajemen Chandra MBK, jadi tadi memang dirinya sedang membersihkan rumah.

"Lagi bersihkan tanah dirumah karena mau dibangun siring, dan reaksi saya tadi spontan gak percaya kenapa kok bisa saya yang dapat," katanya

Lalu sempat tidak percaya saat ditelpon manajemen Chandra yang suaranya perempuan, karena saat ini banyak penipuan.

Tapi karena dipaksa untuk datang ke MBK, makanya untuk membuktikan dan akhirnya memang benar Chandra mengundi undian mobil tersebut.

Adapun firasat untuk mendapatkan undian itu malah bukan dari dirinya. Melainkan anaknya yang selalu bilang kalau nanti dirinya yang akan mendapatkan mobil.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved