Video Tribun Lampung

VIDEO - Nyoblos di TPS Perbatasan Lamteng-Tuba, Bupati Winarti Ajak Masyarakat Salurkan Hak Suara

Bupati Tulangbawang Winarti menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di tempat pemungutan suara (TPS) 01 Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di tempat pemungutan suara (TPS) 01 Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala, Rabu (17/4/2019) siang, sekitar pukul 10. 45 WIB.

Setibanya di TPS, ia sempat menyalami sejumlah warga yang tengah mengantri untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilpres dan Pileg tahun ini.

Bahkan, Winarti juga menyempatkan maladeni warga yang mengajaknya berswafoto.

Winarti mengaku, memiliki alasan tersendiri menjadikan TPS 01 Kampung Astraksetra, Kecamatan Menggala sebagai lokasi penyaluran hak suaranya.

"TPS ini kan letaknya diperbataasan Tulangbawang dengan Lampung Tengah. Saya ingin berangkat dari pintu gerbang masuk Tulangbawang dan sampai ke ujung Tulangbawang. Mudah-mudahan ini jadi filosofi yang baik," kata Winarti, seusai melakukan pencoblosan.

Dia mengajak, masyarakat Tulangbawang dapat hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya pada Pemilu 2019.

Dia juga mengajak masyarakat menjaga kondusifitas hingga pasca digelarnya pesta demokrasi yang digelar lima tahunan ini.

"Salurkan hak suara mumpung masih ada waktu. Tapi ingat keamanan tetap harus dijaga. Jangan sampai ada perpecahan ditengah adanya perbedaan dalam pilihan," tandas Winarti.

(Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain)

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved