Promo Hari Kartini di Centerpoint Lampung, Banjir Diskon

Momen Hari Kartini, Centerpoint Lampung memberikan promo penawaran khusus bagi konsumen setianya.

Promo Hari Kartini di Centerpoint Lampung, Banjir Diskon
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
Promo Hari Kartini di Centerpoint Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Momen Hari Kartini, Centerpoint Lampung memberikan promo penawaran khusus bagi konsumen setianya.

Store Manager Centerpoint Lampung Jaelani menjelaskan, khusus Hari Kartini tanggal 21 April 2019 ini, pihaknya memberikan diskon sampai dengan 50 persen untuk berbagai produk.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Centerpoint Lampung memberikan diskon up to 50 persen mulai dari koleksi pakaian hingga sepatu dan pakaian anak.

"Untuk syaratnya tidak ada. Adapun diskon up to 50 persen tersebut berlaku untuk selected item barang-barang branded. Seperti contohnya brand Andre Laurent," jelasnya, Minggu (21/4/2019).

Selain program spesial Hari Kartini, lanjut Jaelani, konsumen juga masih berkesempatan mengikuti program IG Free Shopping yang berlaku tanggal 8 April sampai dengan 15 Mei 2019.

Mekanismenya, konsumen cukup belaja barang fashion (kosmetik, aksesori, garmen, shoes dan tas) minimal Rp 100 ribu, Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu maka ia akan mendapatkan voucher sesuai pembelanjaannya.

Syaratnya selanjutnya, Follow Instagram @centerpointlampung, upload barang yang dibeli ke Instagram dengan tag @centerpoint dan tag 10 teman.

Peringati Hari Kartini, Karyawan Chandra Superstore Kenakan Kebaya dan Batik

Jangan lupa sertakan Hashtag #centerpointshopping ditambah 5 hashtag lainnya dan foto mendapatkan minimal 25 Like.

Promo ini tidak berlaku kelipatan dan penggabungan struk serta berlaku hanya untuk 1 akun Instagram.

Jika semua persyaratan sudah terpenuhi, maka dapat ditukarkan dengan voucher belanja dengan membawa bukti struk belanja asli dan handphone dengan akun Instagram yang mengupload barang yang dibeli di Centerpoint Lampung.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved