Tribun Lampung Barat

Bupati Parosil Mabsus Meninjau Pelaksanaan Ujian Tingkat SD di SDN 1 Purajaya

H. Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Partinia meninjau pelaksanaan ujian tingkat SD di SDN 1 Purajaya

Bupati Parosil Mabsus Meninjau Pelaksanaan Ujian Tingkat SD di SDN 1 Purajaya
Rls/humas
H. Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus meninjau pelaksanaan ujian tingkat SD di SDN 1 Purajaya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus meninjau pelaksanaan ujian tingkat SD di SDN 1 Purajaya Kecamatan Kebun Tebu dan SDN 1 Puramekar sedangkan untuk tingkat SMP di SMPN 1 Kebun Tebu dan SMPN 1 Gedung Surian, Senin (22/4). Kegiatan ini sekaligus melihat kondisi sekolah tersebut.

Saat peninjauan dilaksanakan Bupati memberikan semangat kepada siswa-siswi yang tengah melaksanakan ujian harapannya "siswa siswi yang melaksanakan ujian kali ini dapat lulus 100% sehingga dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya demi menggapai cita cita dan menjadi putra pitri Lampung Barat yang membanggakan kelak, " pungkasnya.

Kemudian, diharapkan pula ada peningkatan kualitas pelaksanaan UN tingkat SD dan SMP ini agar sekolah-sekolah juga melahirkan siswa yang lebih berprestasi lagi kedepannya, meskipun ujian nasional ini bukan satu satunya parameter kelulusan namun merupakan salah satu bagian penting dari penilaian.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved