Citizen Reporter

Saya Sekamar dengan Peserta dari Thailand

PADA 17 Oktober sampai 6 November mendatang, saya mewakili Indonesia di ajang international Miss Tourism Queen of The Year

Mutia Sari Wirman
Runner Up Pertama Putri Pariwisata Indonesia 2010
Melaporkan dari Shanghai, Cina

PADA 17 Oktober sampai 6 November mendatang, saya mewakili Indonesia di  ajang international Miss Tourism Queen of The Year International 2011. Acara ini digelar di Wenzhou, Provinsi Ziejiang, Cina. Peserta yang berpartisipasi dalam ajang ini berasal dari 85 negara.

Saya berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta Minggu malam 16 Oktober pukul 24.00 WIB menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Lama perjalanan sekitar tujuh jam, dan tiba di Shanghai Pudong International Airport Senin pagi 17 Oktober pukul 06.57 waktu setempat. Perbedaan waktu antara Cina dan Indonesia hanya satu jam.

Setiba di bandara, saya dijemput panitia acara. Dan ternyata Indonesia menjadi kontestan kedua setelah Thailand yang tiba di Shanghai. Selanjutnya, para peserta menginap di Hotel Njijiang Inn, dan saya sekamar dengan peserta dari Thailand bernama Nutt.

Kegiatan sepanjang Senin sangat santai, cuma diisi kegiatan makan siang, malam dan perkenalan dengan para panitia. Berdasarkan jadwal yang diberikan, agenda hari Selasa mengunjungi Shanghai Bud untuk sesi foto. (martin)

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved