Duh, David Beckham bikin Iri Aja

DAVID BECKHAM adalah pemain terkaya di Inggris. Kekayaannya mencapai 135 juta poundsterling.

Duh, David Beckham bikin Iri Aja - David-Beckham_2069393c.jpg
telegraph.co.uk
DAVID BECKHAM
DAVID BECKHAM adalah pemain terkaya di Inggris. Kekayaannya  mencapai 135 juta poundsterling. Wajar jika kemudian Mahaka Sport, promotor yang mendatangkan bintang sepakbola dunia itu, harus merogoh kocek sangat besar.

Sayang, pihak promotor sendiri enggan membeberkan besaran rupiah untuk mendatangkan Beckham dan konco-konconya di LA Galaxy itu. Alih-alih meraup untung. Belakangan sang promotor mengaku rugi. Pasalnya, jumlah penonton yang menyaksikan laga Tim Indonesia Selection melawan LA Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi malam, hanya  20 ribu orang.  

Padahal, promotor mentargetkan bisa menjual 45 ribu lembar tiket, dari total 75 ribu lembar tiket yang dicetak. Bagaimana tidak mencapai target. Lha wong, harga tiket termurah, yakni Ketegori III dijual Rp 82.500, disusul Kategori II Rp 165 ribu, Kategori I Rp 275 ribu, VIP Timur Rp 550 ribu, VIP Barat Rp 825 ribu, dan kelas termahal yakni VVIP Rp 2,2 juta.

Harga tiket ini tentu saja sangat mahal jika kita bandingkan dengan laga semifinal maupun final Sea Games yang lalu,  yang termurah saja cuma Rp 25 ribu, sedangkan yang tertinggi Rp 500 ribu.

Tak hanya tiket pertandingan yang mahal. Kabarnya coaching clinic-nya bareng Beckham juga mahal. Sayang, lagi-lagi promotor, konsorsium, bahkan sejumlah artis yang anak-anaknya yang ikut coaching clinic pun bungkam saat ditanya soal besaran biaya yang dikeluarkan.

Kehadiran Beckham di Indonesia terus terang membuat iri banyak orang. Betapa tidak. Kayaknya cuma artis macam Syahrini yang bisa  makan malam bareng Beckham. Belum lagi, mantan duet Anang itu, juga mendapatkan ciuman dan juga tanda tangan idolanya itu.

Tak hanya itu, jutaan anak-anak Indonesia  bisa jadi  iri pada 250 anak yang  mengikuti soccer clinic bareng Backham di stadion Gelora Bung Karno, Selasa lalu. Masing-masing 150 anak dari Bank Permata sebagai salah satu sponsor. Selain itu 50 anak berasal dari konsorsium dan 50 sisanya dari masyarakat umum. Duh, Beckham bikin iri aja. (*)

Penulis: taryono
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved