Breaking News:

LBH Bandar Lampung Desak Pemprov Revitalisasi Pembangunan

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandar Lampung mendesak Gubernur Lampung, Ridho Ficardo untuk merevitalisasi pembangunan

Penulis: tak ada | Editor: soni

Laporan Reporter Tribun Lampung Tri Purna Jaya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandar Lampung mendesak Gubernur Lampung, Ridho Ficardo untuk merevitalisasi pembangunan di Provinsi Lampung.

Direktur LBH Bandar Lampung Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, dana revitalisasi bisa dari alokasi pembangunan Kota Baru. "Dan kita mendesak kepada gubernur baru hari ini. Untuk segera mengalokasi kepada revitalisasi untuk pembangunan infrastruktur khususnya jalan," kata Wahrul, Senin (21/7/2014).

Wahrul menambahkan, jalan adalah kebutuhan pokok masyarakat. Tingkat pembangunan ekonomi dan ruang kenyamanan sangat di tentukan oleh jalan yang baik.

"Lampung ini salah satu provinsi yang terburuk mengenai jalan. Bisa di lihat provinsi lain. Jalan mereka sangat terawat dan baik," ujarnya.

LBH Bandar Lampung sendiri telah melayangkan gugatan terhadap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Kementerian Pekerjaan Umum (PU), Dinas PU Bina Marga, dan DPRD terkait jalan rusak.

Namun, sidang gugatan LBH Bandar Lampung itu tertunda dua kali karena pihak tergugat tidak menghadiri sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved