MotoGP

Lorenzo Jadi Musuh Utama Marquez di 2015

Persaingan ketat antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang terlihat pada musim balap 2013 tidak tampak di musim 2014

Lorenzo Jadi Musuh Utama Marquez di 2015
MotoGP
Lorenzo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Persaingan ketat antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang terlihat pada musim balap 2013 tidak tampak di musim 2014. Marquez melesat cepat di depan, sedangkan Lorenzo terseok-seok di belakang.

Meski merasa semakin percaya diri setelah memenangi gelar juara dunia dua musim beruntun, Marquez tak ingin besar kepala. Ia yakin betul para pesaingnya akan berkembang pesat di musim balapan 2015.

Salah satu sosok yang menjadi perhatain Marquez adalah Lorenzo. pebalap berusia 21 tahun itu meyakini, Lorenzo akan tampil lebih baik dibanding musim lalu.

"Lorenzo membuat banyak kesalahan di awal musim, tapi dia berubah menjadi sangat kuat setelah GP Mugello. Dia kehialngan banyak poin, jadi kesulitan untuk mengejarnya," kata Marquez.

"Soal Valentino Rossi, saya tidak bisa memprediksi. Saya harap dia tampil buruk. Dani Pedrosa, dia akan tampil stabil. Saya rasa Lorenzo lah lawan terberat saya," ujar Marquez.

Sepanjang musim 2014, Marquez membuat banyak kejutan. Selain menyamai rekor legenda dengan 10 kemenangan beruntun, Marquez juga memecahkan rekor dengan memetik 13 kemenangan dalam semusim. (Tulus Muliawan/Bolanews.com)

Editor: taryono
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved